Batam, News, Ekonomi

Hari Ini TPID Kota Batam Gelar Operasi Pasar Di Dua Tempat

Agung | Rabu 11 Dec 2019 15:00 WIB | 278

Pemko Batam
Pasar


Kegiatan operasi pasar yang di gelar TPID kota Batam di Kecamatan Batuaji, Kelurahan Kibing. (Foto : Agung)


MATAKEPRI.COM, Batam - Untuk menjaga kestabilan harga sembako dan kebutuhan dapur, Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) kota Batam lagi-lagi menggelar Operasi Pasar, yang pada Rabu (11/12) di gelar secara serentak di dua kecamatan kota Batam.


Dua kecamatan yang di gelar operasi pasar tersebut adalah kecamatan Batuaji dan Juga Sagulung, yang di lakukan oleh tim satu dan tim dua TPID kota Batam.


Kepala Bagian (Kabag) Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Batam, Zurniati mengatakan hal ini sengaja di lakukan untuk bisa menekan harga bahan pokok dan juga komoditi lainnya di pasar menjelang hari raya natal dan juga tahun baru, yang telah merangkak naik.


"Pagi ini kita gelar di dua tempat,  di Batuaji, dan kecamatan Sagulung," Ucap Zurniati saat di temui di lokasi Operasi Pasar, pada Rabu (11/12).


Pihak nya juga akan menggelar kegiatan serupa di seluruh kecamatan yang ada di kota Batam, pada dua hari kedepan.


Pada Kamis (12/12), akan menggelar kegiatan di kecamatan Batam kota, Bengkong, Nongsa dan Batu Ampar. Semwbtar pada Jumat (13/12) mendatang akan menggelar di kecamatan Sei Beduk, Sekupang, Sagulung (Kelurahan Sei Lekop), dan Kecamatan Batuaji (kelurahan Tanjung Uncang). (AM)