Lingga

Peduli Sesama, Kapolsek Singkep Barat Salurkan Bantuan ke Korban Bencana Alam

Nazili | Rabu 06 Nov 2019 13:32 WIB | 147




MATAKEPRI.COM, Lingga - Kapolsek Singkep Barat IPTU Idris SE. Sy, M.H, mengunjungi dan sekaligus mengulurkan tangan untuk memberi bantuan kemanusiaan kepada korban bencana alam di Dusun I, Pulau Pilang, Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga.


Kapolsek Singkep Barat mengungkapkan rasa duka dan prihatin yang mendalam atas musibah alam yang menimpa warga Kecamatan Singkep Barat yaitu, Bapak Zaini. “Kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah yang telah terjadi ini,” terangnya.


Lebih lanjut, adapun penyerahan bantuan yang diberikan oleh orang nomor satu dijajaran Polsek Singkep Barat ini yakni bantuan Sembako. Sebagai bentuk kepeduliaan dalam hal membantu meringankan beban bagi Bapak Zaini yang tertimpa musibah angin kencang hingga rumahnya rusak.


Tak hanya itu saja, selain memberikan bantuan sembako, "Beliau juga ingin membangun tali silaturahmi dan persaudaraan serta empati antara  Polres Lingga dan masyarakat demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif," kata IPTU Idris kepada Mata Kepri com, Rabu (06/11/2019).


Dorongan semangat juga tak luput diberikan Kapolsek kepada keluarga korban untuk senantiasa kuat dan bersabar dalam menghadapi musibah ini, serta sebagai Mitra kamtibmas Polri di bidang keamanan dan memelihara situasi agar kondusif dengan membangun generasi muda yang di landasi iman dan taqwa.(NAZILI) 




Berita Terkait

Tidak ada berita terkait