Batam, News, Kepri

Pulang Arisan Hingga Pagi, Pelaku Tidak Sengaja Injak Gas Dalam Di Habourbay

Egi | Selasa 05 Nov 2019 17:06 WIB | 108

Polresta Barelang
Satlantas
Kecelakaan


Pelaku mobil terbang di Habourbay Batu Ampar saat di Mapolresta Barelang (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Kecelakaan lakalantas di jalan umum Habourbay Batu Ampar yang kejadiannya pada Sabtu 2 November 2019 pukul 05.30 wib pagi, diduga karena kelalaian si pengemudi. Hal ini disampaikan oleh Wakapolresta Barelang AKBP Mudji Supriyadi.


"Dari pengakuan sipengemudi yang saat ini ditetapkan sebagai tersangka yang berinisial FV, malamnya mereka sedang melakukan acara arisan dan mobil ini ditinggalkan di Habourbay,"ucap Wakapolresta Barelang saat Konferensi pers pada Selasa (5/11) sore.


Tersangka sepulang arisan dalam keadaan belum tidur, dan karena mobil berada di Habourbay, tersangka dan pemilik mobil menjemput mobil yang bermerek Nissan Juke warna hitam dengan Nopol BP 1916 AM.


"Tersangka menjemput mobil ke Habourbay dengan pemilik mobil juga. Namun karena baru pulang arisan dan dalam keadaan ngantuk. Kejadian tersebut tidak dapat terelakkan,"ungkapnya.


"Tersangka injak gas dalam-dalam dan menabrak seorang wanita yang sedang joging di depan Habourbay tersebut hingga korban tak sadarkan diri,"sambungnya.


Usai kejadian tersebut tersangka membawa korban ke rumah sakit terdekat, dan saat itu korban mendapat rujukan ke Rumah Sakit Johor Malaysia.


"Yang mana sebelumnya korban dalam keadaan kritis. Saat ini korban sudah mulai membaik dan berada di Rumah Sakit Johor Malaysia,"tutupnya (EAG)