International, Olahraga

"Mike Tyson" Saya Akan Hajar Mayweather di Jalanan

| Jumat 27 Sep 2019 14:11 WIB | 1864



tyson


MATAKEPRI.COM Mantan juara dunia kelas berat tinju Mike Tyson yakin bisa mengalahkan Floyd Mayweather Jr. pada pertarungan jalanan.

Tyson dan Mayweather beberapa kali perang kata-kata. Salah satunya terjadi pada 2015 ketika Mayweather mengklaim sebagai petinju terhebat sepanjang sejarah. Mantan juara dunia kelas welter itu bahkan mengklaim lebih hebat dari Muhammad Ali.

Dalam wawancara dengan GQ Sports, Tyson ditanya mengenai prediksi siapa pemenang antara Tyson vs Mayweather di masa emas kedua petarung. Tyson tanpa ragu mengatakan bisa mengalahkan Mayweather, terutama jika pertarungan terjadi di jalanan.


"Saya pikir saya akan menghajar Mayweather di pertarungan jalanan," ujar Tyson dikutip dari Complex.

"Jika badan saya seukuran Mayweather, mungkin dia bisa mengalahkan saya. Dia punya teknik yang bagus, dia memang petarung hebat di kelasnya," sambung petarung berjuluk 'Si Leher Beton' itu.

Lebih lanjut Tyson masih tidak suka dengan pernyataan Mayweather yang mengklaim lebih hebat daripada Muhammad Ali. Tyson mengatakan kehebatan Ali tidak akan bisa ditandingi petinju lain.

"Jika dia benar-benar sehebat Muhammad Ali, dia bisa mengantar anak ke sekolah sendiri. Tapi, dia tidak mengantar anak ke sekolah, dan dia berbicara kalau dia hebat? Kehebatan adalah tidak menutup diri dari orang-orang. Kehebatan adalah soal diterima oleh semuanya," ucap Tyson.

Sumber: cnnindonesia.com



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait