Batam, News

Dua kalimat syahadat Pertama di Masjid Nurul Islam

Agung | Selasa 02 Jul 2019 10:41 WIB | 221

inspirasi
Ibadah
Tempat Ibadah


Kedua mualaf yang Mendatangi surat pernyataan di masjid Nurul Islam


MATAKEPRI.COM, Batam - Menjadi ucapan pertama yang diucapkan oleh 2 orang Mualaf di masjid Nurul Islam yang berlokasi di area kawasan industri Batamindo, pada senin(1/7) kemarin.


Yulius Suharjo Gultom dan Hilaria Adelia Resmi menjadi mualaf sejak pengucapan Dua kalimat syahadat itu di lantunkan dengan penuh keyakinan dihadapan para Ustadz para siang Itu.


Yulius Suharjo Gultom pria 26 tahun tersebut mendapat hidayah dan meyakinkan hati untuk memeluk agama Islam pada siang hari itu. Hilaria Adelia, wanita ini mendapatkam  untuk menggunakan Hijab dan telah berkeyakinan untuk mendalami tentang agama Islam sejak Senin (1/7) kemarin.


Kedua mualaf tersebut di tuntut oleh ustadz Dedeng Ahmad Zidni selepas sholat dhuhur sekitar pukul 12.45 wib. "Alhamdulillah, kedua saudara kita sekarang telah resmi menjadi Mualaf. Setalah pengucapan Dua kalimat syahadat ini," ucap ustadz Dedeng.


Setelah pengucapan dua kalimat syahadat itu selesai, kedua mualaf tersebut mendapat bingkisan yang langsung di berikan oleh ustadz Dedeng sebagai bentuk dukungan moril kepada saudara baru kita.


"Tetap Istiqomah di jalan ini, dan jangan sampai berhenti belajar," kata ustadz Dedeng kepada kedua Mualaf tersebut, untuk memberi semangat.(Agung.AM)