Batam, News

Agrowisata Jambu Marina bantu Palestina, dengan kolaborasi dengan ACT

| Jumat 10 May 2019 21:14 WIB | 862



Iswahyudi saat menerima foto masjid Al-aqsa dari tim ACT Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - Bertepatan dengan Bulan suci ramadhan 1440 H, Agrowisata Jambu Marina melakukan kolaborasi Kemanusiaan dengan Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap ( ACT ) Batam untuk membantu saudara sesama Muslim yang berada di Gaza.


Pada Jumat (10/5) bertempat di Kantin Agrowisata Jambu Marina, pihak pengelola agrowisata jambu Marina Iswahyudi, mengadakan Acara Buka puasa Bersama Media dan Launching " Ramadhan jambu Marina " bersama dwnga Tim ACT yang di hadirin oleh Agus Supriyanto, selaku Branch Manager ACT Batam.


Dalam kesempatan ini Iswahyudi mengatakan, dirinya sangat mensupport kegiatan dari ACT yang bertujuan untuk mambantu kemanusiaan di Indonesia ataupun di dunia.


" Saya juga ikut merasakan apa yang di alami oleh saudara kita di Palestina. Dan saya sangat sambut dengan baik saat tim ACT mengajak kolaborasi kemanusiaan bantuan untuk saudara kita di Palestina " ucapnya.


Dirinya juga mengatakan setelah bergabung kedalam program ACT tersebut, pihak nya akan menyumbangkan penghasilan dari tiket masuk Agrowisata Jambu Marina dan juga dari Paket buka puasa bersama sebesar 10% dari keseluruhan pendapatan yang di dapat.


" Jadi setelah kita berkolaborasi dengan ACT, ada 10 % dari penghasilan tiket masuk dan juga paket buka puasa bersama di Agrowisata Jambu Marina ini " terangnya.


Agus Supriyanto, selaku Branch Manager ACT juga menyampaikan beberapa kejadian yang baru terjadi di Palestina di awal Ramadhan ini terjadi lagi penyerahan dari udara oleh zionis Israel, yang melakukan pengeboman secara bombardir di Palestina.


" Ada sekitar 26 orang saudara kita yang meninggal dunia, 200 luka-luka, dan 300 lebih gedung hancur dalam kejadian itu ". Dan Agus pun sangat " 


Agus juga mengatakan, dengan bergabung nya Agrowisata Jambu Marina ini menjadi contoh untuk para pengusaha lain untuk bisa bergabung dengan kami dan menyalurkan bantuan kepada yang membutuhkan.


Kemudian acara di lanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan atas aksi tersebut, dan juga penyerahan foto Masjid Al Aqsa sebagai simbolis dari pihak ACT kepada pihak pengelola agrowisata jambu Marina Iswahyudi.(CW6)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait