Batam, Hukum & Kriminal

Korban Penikaman Kelvin Hong saat ini belum bisa dijenguk

| Kamis 11 Apr 2019 22:23 WIB | 2196



RS Elizabeth Batam Kota tempat Kelvin Hong dirawat korban penikaman oleh Amat Santoso (Foto :Egi /matakepri.com)


MATAKEPRI.COM, Batam - Kelvin Hong Warga Negara Asing (WNA) asal  Malaysia yang korban penikaman tersangka AT masih terbaring lemah di ruangan ICU Rumah Sakit Santa Elisabeth Batam Kota,Kamis (11/04) Sekitar 19.00 WIB Petang Tadi . 


Penikaman yang terjadi pada Kelvin Hong diduga bermula dari masalah hutang piutang yang dilakukan karyawan AT dengan korban. Akibat permasalahan tersebut AT dengan emosional dan terjadi penikaman. 

Pada saat kejadian kelvin hong dan Amat Tantoso Bos Money Changer sedang melakukan pembahasan hutang piutang,  tiba tiba Amat Tantoso menikam kelvin Hong dengan sebilah pisau. 

Diduga juga saat pembahasan itu keduanya dalam keadaan panas dan terjadilah penikaman tersebut dan  tertancap di tubuh Kelvin Hong. 

Saat Matakepri.com mencoba mendatangi korban untuk di konfirmasi pihak RS Elisabeth Batam Kota menyarankan untuk datang besok dan bertemu dengan Pak Jeifie Humas RS Elizabeth  sekitar jam 09.00 Wib pagi besok , biar tau perkembangan pasien selanjutnya. 

"Maaf mas besok pagi aja ketemu humas Rumah Sakit, sekarang jam besuk pasien juga sudah habis "ujar salah satu perawat yang lagi bertugas. 

Berdasarkan Pantauan Matakepri.com disekitar rumah sakit juga tidak kelihatan keluarga dari korban dilantai (1) satu karena ruangan ICU di lantai (2) dua, dan yang boleh keatas keluarga pasien saja, karena pintu tangga ke atas di jaga petugas rumah sakit. (CW5)


Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait