Lingga

Kegiatan Baksos Polsek Singkep Barat Sambangi Mesjid Darussalam Kelurahan Raya

Nazili | Selasa 02 Apr 2019 15:21 WIB | 189




MATAKEPRI.COM, Lingga - Polsek Singkep Barat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam bentuk gotong royaong (goro)  dengan masyarakat di kawasan Mesjid Darusalam Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga. Selasa (2/04) pagi.


Kegiatan tersebut dikuti oleh, Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris S.E  Sy, M.H, Kanit Provos Polsek Singkep Barat Aipda Andi Saputra, Kanit Samapta Polsek Singkep Barat Bripka Yatatulo Zebua, Kanit Intelkam Polsek Singkep Barat Brigadir Rusdian Suhardinata, Kanit Binmas Polsek Singkep Barat Brigadir Sujimansah, Kasium Polsek Singkep Barat Brigadir Muklis, serta seluruh anggota Polsek Singkep Barat.


Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris, S.E, Sy, M. H mengungkapkan," Bakti Sosial ini merupakan wujud dari kepedulian kita terhadap lingkungan di wilayah hukum Polsek Singkep Barat. Dimulai dengan kegiatan goro membersihkan sekitar lingkungan mesjid," jelas Kapolsek Singkep Barat.


Untuk itu kata Iptu Idris, kami menggiatkan aktivitas positif ini bersama anggota Polsek, agar timbul keakraban dan silahturahmi yang baik dengan masyarakat. Sehingga masyarakat kenal dan dekat dengan institusi Polri. Menciptakan koordinasi dan komunikasi yang baik dalam pertukaran informasi," lanjutnya.


Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati Isra' Mi'raj yang jatuh pada Rabu 3 April 2019, dirinya juga menerangkan bahwa mesjid merupakan tempat ibadah umat islam yang wajib dirawat dan dibersihkan. Karena mesjid merupakan tempat ibadah umat islam  yang harus dirawat, serta dijaga kebersihannya  sehingga bisa di pergunakan oleh kita semua sebagai tempat ibadah yang nyaman.

"kegiatan Baksos ini bukan hanya untuk bersih - bersih kawasan Mesjid saja, serlain itu kami ingin menjalin silaturahmi antar warga dan pengurus mesjid Darussalam untuk menjaga kerjasama diwilayah hukum Polsek Singkep Barat agar tetap aman serta nyaman," tutupnya. (NAZILI)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait