Lingga

Wabup Lingga Lantik 2 PAW Kades

| Kamis 14 Feb 2019 14:42 WIB | 2084




MATAKEPRI.COM, Lingga - Kecamatan Singkep Barat lakukan pelantikan dua PAW Kades yakni, Kades A Hakim menggantikan muktisar untuk Kades Sungai Raya dan Darmin menggantikan A Kahar untuk kades Desa Tanjung Irat.dua kades yang PAW ini berada di wilayah kecamatan singkep barat kabupaten lingga, Kamis (14/02/2019).

Dua PAW kades tersebut akan meneruskan kerja kades yang lama,yakni 2 tahun ( 2019 - 2021 ) kerja karena kades terdahulu sudah menjalani masa 3 tahun kerjanya. Dan sekaligus mempersiapkan persiapan pemilihan kades berikutnya nanti.

Pelantikan dilaksanakan oleh Wakil Bupati Lingga M Nizar, dalam Sambutannya, Nizar, menyampaikan hal pelantikkan ini saya Menggantikan Bupati Lingga Alias Wello yang saat ini lagi bertugas di luar lingga, pelantikkan PAW ini merupakan untuk meneruskan sisa masa bakti kades terdahulu yang berhalangan meneruskan pemerintahan desanya. 



Di tambahkannya, Setelah di lantik rangkul lah semua pihak masyarakat guna bersama - sama membangun desa, Jangan ada pengelompokkan masyarakat hingga program kegiatan desa tidak dapat berjalan sesuai rencana. Dan di harapkan pula kepada kades yang baru di lantik agar amanah.

Karena hal ini akan mempengaruhi dari pengelolaan keuangan daerah, kades harus selalu Menjaga pengelolaan keuangan desa. Dan bagi semua desa yang ada di lingga agar dapat melengkapi semua SPJ tahun 2018. Ini di tegaskan agar terhindar dari pada adenya temuan dari BPKP . Ujar nizar.

Pemerintahan kabupaten akan selalu melakukan pembinaan, maka setiap ada kegiatan tugas luar itu wajib di ketahui camat. dan meminta kepada pihak camat untuk mengawalnya secara bersama dengan pihak kabupaten. arti lainnya agar selalu melakukan kumunikasi, karena hal ini lebih baik agar kita dapat saling menjaga. tutup Nizar (NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait