International, News

Bayi Laki-Laki Masih Bertali Pusar di Temukan Tidak Bernyawa di Antara Tumpukan Sampah

| Senin 17 Dec 2018 14:23 WIB | 809



ISTIMEWA


MATAKEPRI.COM - Bayi laki-laki yang masih bertali pusar dan berlumuran darah, ditemukan tidak bernyawa di antara tumpukan sampah di RT 2 RW 8 Dukuh Ngaduman, Kelurahan/Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jateng.

Adapun lokasi penemuan bayi itu tepat di pinggir jembatan di atas jurang yang memiliki kedalaman sekitar 6 meter dan hanya berjarak belasan meter dari pusat pemerintahan Kelurahan/Kecamatan Mojosongo, Senin (17/12/2018).

Menurut Sekretaris Kelurahan, Juma, pertama kali bayi ditemukan oleh seseorang pedagang kaki lima (PKL) yang menggunakan gerobak saat melintas di atas jembatan.


Di mana jembatan tersebut digunakan sebagai tempat pembuangan sampah (TPS) ilegal. Pukul 06.30-an ditemukan warga. Tidak lama polisi langsung ke tempat kejadian perkara (TKP)," ungkap dia.

Dia menjelaskan, bahkan puluhan warga menyaksikan pengambilan mayat bayi yang masih bertali pusar dan berlumuran darah tersebut. Kondisi bayi tidak berpakaian.

Sementara jasadnya di pinggir jurang. Tapi kata polisi, bayi ditemukan sudah tidak bernyawa. Jadi polisi langsung rekonstruksi dan membawa jasad bayi," jelasnya.  (***)

Sumber : Tribun






Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait