International, Lifestyle

Demi Bisa Traveling Bareng Kucing ,Lelaki Ini Jual Rumah Dan Berhenti Kerja

Topa | Rabu 13 Jun 2018 16:31 WIB | 374



( istimewa )


MATAKEPRI.COM - Setiap orang di dunia pasti memiliki impian bahwa suatu saat nanti mereka akan sukses. Maka tak heran pula jika tak sedikit orang yang berjuang keras untuk mencapai impian itu, dengan melakukan apa yang menurut mereka terbaik dalam karir, dan hidupnya.

Terkadang, motivasi mencapai kesuksesan menggiring manusia untuk menghabiskan waktu yang amat banyak untuk bekerja. Hingga pada akhirnya, orang lain memandang mereka yang menghabiskan waktunya di balik meja, telah bekerja terlampau keras.  Namun apa yang dilakukan pemuda bernama Rich East ini sepertinya berbeda dengan orang kebanyakan.

 Lelaki ini memutuskan meninggalkan pekerjaan dan menjual segala yang dia miliki hanya untuk mewujudkan impian melakukan traveling. Lalu, bagian paling menariknya adalah perjalanan itu tak dilakukan seorang diri, tapi membawa serta kawan setianya, bernama Willow. Willow tak lain adalah seekor kucing dengan bulu hitam


Mungkin, kejadian semacam ini tak setiap hari bisa kita dengar atau pun baca di media, bukan?  Hingga saat ini, Willow, sudah melakukan perjalanan sejauh lebih dari 50.000 kilometer membelah benua Australia.

Kucing betina ini melakukan perjalanan bersama Rich dengan menggunakan sebuah campervan -kendaraan yang tak hanya untuk transportasi tapi pun sebagai kamar untuk tempat tinggal.

Keduanya menjelajah Australia dari kampung halaman di Hobart, Tasmania. Dan, percaya atau tidak? Perjalanan itu sudah mereka lakukan sejak 2,5 tahun yang lalu. Jual rumah Saat pertama kali memutuskan melakukan petualangan bersama seekor kucing, Rich menjual barang yang dia miliki, termasuk rumahnya.

Dia pun memutuskan berhenti dari pekerjaan, hingga bisa mewujudkan impiannya. Saat keduanya menginjakkan kaki di wilayah selatan Australia, hal itu sekaligus menandai rampungnya perjalanan melintasi enam negara bagian dan dua teritorial Australia


Mereka juga sempat berlayar ke Great Barrier Reef dan berkemah di gunung-gunung dari Bourketown, Queensland di sepanjang perjalanan hingga Northern Territory. Rich mengatakan, pasti banyak orang menilai petualangannya ini sebagai hal yang aneh, terlebih ada seekor kucing yang ikut

Kendati demikian, Rich mengatakan, meski banyak halangan di sepanjang perjalanan, Willow tak pernah mengeluh. Bahkan, kucing ini adalah tracker yang piawai, sehingga Rich bisa dengan mudah melacak keberadaan atau pun mengikutinya.

Willow pun mampu bertahan dalam petualangan ini, nyaris tanpa masalah. "Saya amat bangga dengan Willow, dia adalah kucing yang membuat van saya menjadi rumah, dan seluruh wilayah Australia adalah halamannya.

Dia adalah teman perjalanan terbaik yang pernah ada." Begitu ungkap Rich menanggapi pengalaman petualangannya bersama Willow, seperti dikutip laman mysticalraven.com. Rich lalu mengatakan, mereka memang hampir tiba kembali ke kampung halaman. Namun mereka belum berencana berhenti dalam waktu dekat.

Lagi pula, Rich mengaku dia dan Willow sudah amat menyesuaikan diri dengan cara hidup di jalan, dan mereka puas dengan gaya hidup "aneh" yang telah dijalani ini. ( *** )

Sumber : Kompas.com 




Berita Terkait

Tidak ada berita terkait