News

Sambut Bulan Ramadhan, Telkomsel Bagikan 2 Ton Kurma di Padang

Maman | Senin 21 May 2018 14:21 WIB | 3328



Bantuan 2 ton kurma di Padang.


MATAKEPRI.COM, Padang – Menyambut bulan Ramadhan 1439 Hijriyah, Telkomsel berbagi ta’jil Ramadhan berupa 2 ton kurma yang diserahkan kepada Masjid Raya Sumatera Barat yang berlokasi di Kota Padang. Ta’jil ini diberikan agar dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa.

Bantuan kurma ini merupakan bagian dari berbagi ta’jil sebesar 23 ton kurma kepada 15 mesjid di seluruh Indonesia. Masjid Raya Sumatera Barat yang dipilih Telkomsel untuk distribusi bantuan kurma menjadi pusat kegiatan ibadah di Wilayah Sumatera Barat. Bantuan kurma diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Sumatera Barat sekaligus Ketua Pengurus Masjid Raya Sumatera Barat Dr. H. Ali Asmar, M.Pd.

Manager Branch Padang Telkomsel Mulyadi Indra mengatakan, “Kami berharap bantuan kurma ini dapat memberikan manfaat, terutama bagi masyarakat yang dalam waktu dekat akan menjalankan ibadah puasa.”

Pada bulan Ramadhan, masjid menjadi tempat yang paling sering dikunjungi masyarakat untuk beribadah, termasuk untuk berbuka puasa. Pemilihan masjid raya ini diharapkan dapat mewakili masyarakat Sumatera Barat dalam berpuasa mendatang.

Sejak tahun 2013, Telkomsel selalu rutin memberikan bantuan kurma dalam menyambut bulan suci Ramadan. Bantuan kurma menjadi bentuk dari semangat Telkomsel untuk berbagi dengan sesama manusia, khususnya pada momen Ramadan yang penuh berkah dan rahmat dari Yang Maha Kuasa.(rilis)



Share on Social Media