News, Hukum & Kriminal

Dua Pria LGBT Ini Berselisih, Pelaku Membacok Korban 5 Kali

| Selasa 08 May 2018 14:04 WIB | 2045



(ilustrasi)


MATAKEPRI.COM - Saiful Bahri (28) nekat menganiaya Bahrozi alias Puput (33) di Desa Lebak Wangi, Sepatan Timur, Tangerang. Korban dan pelaku merupakan gay alias pasangan sesama jenis.

"Tersangka dan korban saling kenal dan mempunyai hubungan asmara. Mereka pasangan LGBT," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Dedy Supriyadi saat dimintai konfirmasi, Selasa (8/5/2018).

Peristiwa itu terjadi pada Senin (7/5) lalu di salon tempat korban bekerja. pelaku diduga tak bisa menahan amarahnya setelah berselisih dengan korban.

"Terjadi perselisihan sehingga pelaku mendatangi korban saat pagi hari dan langsung membacok korban sejumlah lima kali," lanjut Dedy.

Tak lama setelah kejadian, polisi yang mendapat informasi langsung mendatangi lokasi. Pelaku yang masih ada di lokasi kejadian ditangkap sedangkan korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Korban luka di bagian kepala, leher, perut, dan tangan. Kini masih dirawat di RSU Tangerang," ungkapnya.

Polisi juga menyita barang bukti berupa sebilah golok yang digunakan tersangka untuk melukai korban. Tersangka dijerat pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan. (***)


Sumber : detik



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait