News, Hukum & Kriminal

Polisi Dalami Kasus Hunaidi, Korban Pembunuhan Di Pondok Labu

| Senin 09 Apr 2018 14:20 WIB | 990



Rumah korban (net)


MATAKEPRI.COM - Polisi menganalisis riwayat kerja Hunaidi (82), pensiunan TNI AL korban pembunuhan di Pondok Labu, Jakarta Selatan. Analisis dilakukan untuk mencari ada-tidaknya keterkaitan kasus pembunuhan tersebut dengan peristiwa sebelumnya.

"Ya kita dalami sampai sejauh itu (profil korban selama bekerja). Ketika beliau, apakah sebelum wafat, dia punya masalah dengan orang lain. Itu kita dalami karena kalau kita lihat itu luar biasa ya dibunuh, sepertinya emosi. Mematikan itu. Dengan barang-barang nggak ada yang hilang. Makanya kita analisis," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar di Mapolda Metro, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (9/4/2018).

Selain itu, polisi juga masih mendalami hubungan antara pembunuhan Hunaidi dengan perampokan yang terjadi beberapa hari sebelumnya. Semua saksi dan bukti kasus itu masih didalami.

"Nanti akan kita kaitkan karena sebelumnya pernah kemalingan uang pensiunan tiga berapa juta gitu. Nanti baru kita simpulkan ketika sudah menangkap. Dugaan akan kita kaitkan. Masih kita dalami," tutur dia.

Hunaidi dibunuh pada Kamis (5/4) sekitar pukul 18.00 WIB. Korban sempat bergumul dengan pelaku sebelum tewas. Darah terlihat berceceran di sekitar ruangan.

Polisi menduga pelaku pembunuhan Hunaidi lebih dari satu orang. Dugaan itu berasal dari jejak terakhir pelaku yang ditemukan polisi saat olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Itu baru dugaan saja apakah di titik terakhir itu, dia dijemput atau naik motor atau mobil sendiri kita nggak tahu, masih kita dalami," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar kepada wartawan di kompleks TNI AL, Jalan Kayu Manis, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (6/4).

Kebakaran di Teluk Gong Jakarta, 12 Mobil Pemadam Meluncur

Kebakaran terjadi di kawasan Jalan Teluk Gong, Jakarta Utara. Asap hitam tampak membumbung tinggi.

"Itu rumah kontrakan di dalam gang," kata masyarakat setempat yang mengirimkan informasi ke pasangmata.com, Henry Huang, Senin (9/4/2018).

Kebakaran terjadi di Jalan K, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, sekitar 200 meter dari Pasar Angkasa yang berada di Jalan Teluk Gong. Kebakaran diketahui masyarakat sekitar 12.00 WIB.

"Asap belum mati," ujar Henry.

Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara meluncurkan personel pemadam kebakaran ke lokasi. Ternyata bukan hanya di Jalan K yang terjadi kebakaran di sekitar kawasan itu.

"Ada dua, di Jalan K dan Jalan Kapuk Pogler," kata petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, Nurhayatman, dihubungi terpisah.

"Sedang meluncur 12 unit mobil ke lokasi," kata dia.

Saat ini petugas sedang memadamkan kebakaran. Belum diketahui penyebab kebakaran hingga ada atau tidaknya korban jiwa akibat peristiwa ini.(***)


Sumber : detik



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait