Lingga, News, Hiburan

Vokalis Sting, Poey Mengaku Bangga Bisa Menginjakkan Kaki Di Daik Lingga

| Senin 19 Mar 2018 15:32 WIB | 7703



(net)


MATAKEPRI.COM - Vokalis Sting, Hasri Hashim atau lebih dikenal Poey mengaku bangga bisa menginjakkan kaki di Bumi Bunda Tanah Melayu, Daik Lingga. Vokalis papan atas negeri jiran ini sebelumnya tidak pernah menyangka bisa menghibur warga Dabosingkep dan Daik Lingga, Minggu (18/03/2018) malam.

Pelantun lagu hits Dalam Diam Aku Mencintaimu ini, berhasil membuat ribuan pasang mata histeris. Aksi panggungnya membangkitkan antusias penonton. Tak hanya itu, band ternama di Malaysia ini juga menghibur dengan turun langsung ditengah-tengah penonton.

Dalam kesempatan itu, Poey menyanyikan sejumlah tembang yang sudah populer hingga ke nusantara. Tak sedikit penonton ikut menyanyikan tembang yang dibawakan seniman tersebut.

“Sebenarnye saye merase bangga dijemput datang ke Bunda Tanah Melayu ini, alhamdulilah,” ucap Poey dengan bahasa melayunya usai penampilannya, Minggu (18/03/2018).

Dia juga mengaku sebelumnya pernah mendengar Daik sebagai Bunda Tanah Melayu. Namun hari ini baru berkesempatan bisa berdiri diatas panggung sederhana dalam agenda Melepas Rindu di Kampung Halaman bersama anggota DPR RI yang berasal dari Kabupaten Lingga.

Jika diikuti dari sejarah Poey mengatakan Malaysia pada umumnya punya keterikatan saudara dengan Daik. Oleh karena itu, apa yang dilakukan dalam aksi panggung tersebut merupakan suatu keberkahan.

“Bunda Tanah Melayu kite tak tau  Kat mane, tapi kite tau Daik. Kalau kite tengok silsilah Daik Bunde Tanah Melayu. Saye tau Daik aje tapi tak pernah sampai. Hari ini alhamdulilah, dengan undangan dari pak Nyat Kadir dan pak Amsakar Ahmad,” papar dia.

Poey yang masih aktif beraktifitas di dunia musik ini turut memuji semangat masyarakat Daik saat satu demi satu lagunya dinyanyikan.

Beberapa album juga sudah diterbitkan tahun 2013 dah 2014. Selain mini album dan single album, dia mengaku masih aktif bersama kumpulan Sting.

“Seronok sangat. Orang-orang Daik semue family, semua saudare, dapat silaturahmi. Alhamdulillah saye juge masih aktif musik, selain berniage sedikit bersame istri. Sting masih ade,” papar dia. (***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait