Batam, News, Politik

Serangan Jantung dan Stroke, Mantan Kepala Imigrasi Kelas 1 Batam Meninggal Dunia

| Jumat 23 Feb 2018 15:51 WIB | 2087




MATAKEPRI.COM.COM, BATAM – Teguh Prayitno telah meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Otak Cawang, Jakarta. Beliau adalah mantan Kepala Imigrasi Kelas 1 Batam. Teguh meninggal sekitar pukul 16.00 WIB, Kamis (22/2/2018). 

Sebelum Agustus 2017, beliau diganti dengan Kepala Imigrasi yang baru Lucky Agung Binarto sebagai Kepala Imigrasi Batam saat itu. Selama mengemban tugasnya, beliau telah menyelesaikan banyak persoalan Imigrasi khususnya Imigran pencari suaka dengan baik.

Kemudian, beliau pindah tugas menjadi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Selatan. Belum genap setahun ditempat kerja yang baru, kabar duka cita itu datang bahwa Teguh Prayitno meninggal dunia karena serangan jantung dan Stroke.

“Teguh Prayitno telah berpulang ke Rahmatullah dan tolong doanya. Saat ini beliau Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan dan sebelumnya Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1Kota Batam,” ujar Farlin pegawai Imigrasi Batam, Jumat (23/2/2018).

Berdasarkan informasi terkait, Teguh Prayitno meninggalkan 2 orang anak yakni 1 Perempuan dan 1 laki -laki, sedangkan Istri beliau sudah terlebih dahulu meninggalkannya untuk selamanya. 

Semoga amal dan ibadah beliau diterima TYME

Selamat Jalan pak Teguh Prayitno.(**)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait