News, Ekonomi

Tahun Anjing Tanah, Ini Bisnis yang Diprediksi Bakal Terganggu

| Senin 19 Feb 2018 10:50 WIB | 1172




MATAKEPRI.COM - Bagi anda yang pengen banget punya bisnis khususnya di tahun ini, ada baiknya menyimak saran para pakar feng shui yang berkaitan dengan perayaan imlek 2018 kemaren yang baru saja kita rayakan. 

Menurut Suhu Yo, 2018 merupakan tahun anjing tanah. Dia menjelaskan bisnis yang bagus di tahun 2018 adalah yang tidak berkaitan dengan tanah dan logam.

Suhu Yo juga mengatakan bisnis yang laku adalah unsur api seperti teknologi, gadget, elektronik, televisi dan restoran kuliner.

Dia menjelaskan di tahun 2018 bisnis teknologi tersebut akan meningkat sebesar dua kali lipat. Hal ini juga disebut terlihat dari banyaknya kepemilikan telepon genggam.Bakal meningkat dua kali lipat bisnis teknologi ini. Sekarang saja penduduk Indonesia 250 juta tapi pengguna handpohone (Hp) 350 juta. Jadi satu orang punya dua Hp,” jelas Suhu Yo.

Sedangkan bisnis yang diprediksi bakal terganggu tahun depan terkait dengan unsur tanah.


“Kan 2018 itu tahun anjing tanah, bisnis yang kurang bagus ya di tanah artinya properti. Lalu yang kurang bagus lagi adalah tanah itu unsurnya adalah logam. Logam itu otomotif, besi, konstruksi semua turun (bisnisnya) karena logam ibunya tanah. Kalau ibu jatuh, anak juga,” terang Suhu Yo.

Sementara, menurut pengamat feng shui Heri Kusrianto, bisnis yang baik dijalankan di 2018 berkaitan dengan unsur api dan air.

“Tentunya yang berhubungan di luar dari bisnis logam dan tanah. Yang oke adalah berhubungan dengan unsur air seperti transportasi, travel. Kalau unsur api, entertainment,” terang Heri

Senada dengan Suhu Yo, Heri menambahkan, bisnis yang berhubungan dengan tanah, contohnya properti, akan terganggu.

“Bisnis yang paling mengalami perlambatan adalah properti,” tuturnya. (**)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait