Hiburan

Morena Pub & KTV Suguhkan "Red Party" Di Malam Valentine

Maman | Selasa 13 Feb 2018 09:10 WIB | 2360




MATAKEPRI.COM, Batam - Para Clubbers di Kepulauan Riau (Kepri) yang ingin merayakan malam Valentine tidak perlu pusing lagi mencari tempat yang tepat. Malam ini, Selasa (13/2/2018), Morena Pub & KTV menyuguhkan pesta valentine dengan tema "Red Party". 

Valentine's Day bersama Morena Pub & KTV nanti nya para pengunjung akan di temani alunan musik yang akan di mainkan oleh DJ Arun Bee dan DJ Zachara Hulala. 

"Pengunjung nanti akan di hibur dengan kemahiran jemari DJ Arun Bee memainkan musik dari campuran progressif, techno, trance dan breakbeat,"ucap Abun, Manager Morena & Pub, Senin(12/2/2018).

Selain itu,  lanjut Abun, Ladystar Dancer tentu nya akan memberikan pertunjukkan tarian dancer yang menarik. Dan bagi para pengunjung setia kami, tentunya akan ada discount regular customer yang menanti. 

"Kami berharap nanti malam menjadi malam Valentine's Day yang tidak terlupakan bagi pengunjung Morena Pub & KTV. Dan nanti di hari raya Imlek (16/2/2018) kami juga akan menggelar party,"tutup Abun. 

So.. Tunggu apa lagi, ingin moment Valentine's Day nya menjadi moment yang menarik, malam ini datang langsung ke Morena Pub & KTV di Komplek Ruko Windsor Square Blok B no 63-65 Nagoya, Batam. 




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait