Karimun, News, Kepri, Karimun, Publik

Ayo, Hadiri Chek Kesehatan Gratis di Coastal Area

| Sabtu 10 Feb 2018 15:08 WIB | 2087




MATAKEPRI.COM, Karimun - Kabar gembira, bagi seluruh masyarakat Karimun yang ingin melakukan cek kesehatan secra gratis, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Khusus Kepulauan Riau (Kanwil DJBC) Khusus Kepri, menggelar Bhkati Sosial, cek kesehatan gratis dan Panggung Kerakyatan, Sabtu (10/02/2018) Pukul 16.00 WIB di Panggung Puteri Kemuning Coastal Area Tanjung Balai Karimun.

Bhkati Sosial itu digelar dalam rangka memperingati puncak hari Kepabeanan se-dunia yang ke-66 Tahun. Selain cek kesehatan gratis dan Panggung Kerakyatan, DJBC Khusus Kepri Tanjung Balai Karimun juga akan menggelar kegiatan bagi-bagi sticker dan cinderamata gratis (selama persediaan masih ada). Doorprize dan lomba foto "On The Spot" juga akan digelar.

Kehumasan DJBC Khusus Kepri  Tanjung Balai Karimun, Refli Feller Silalahi, kepada media ini menyampaikan, acara Bhakti Sosila itu, digelar sore hari ini, mulai Pukul 16.00 WIB di Panggung Puteri Kemuning Coastal Area Tanjung Balai Karimun. Dikatakan, bagi masyrakat Karimun yang ingin mengikuti lomba foto "on The Spot", dapat menghubungi panitia.

Bagi peserta yang akan mengikuti, lanjutbRefli, cukup mengupload atau mengirim hasil karya fotonya ke Instagram dengan hashtag #beacukaimakinbaik dan #marinecustomskepri. Bagi pemenang lomba, akan diumumkan dan penyerahan hadiah dilakukan pada acara tersebut.

"Dalam acara yang digelar tersebut, Kanwil DJBC Khusus Kepri, juga akan membagi-bagikan hadiah melalui undian atau doorprize. Oleh itu, Ayo, jangan lewatkan kesempatan ini. Datang dan dapatkan hadiahnya.  Berbagai hadiah yang telah disediakan oleh panitia, siap menanti anda," ajak Refli. (hasian)