News, Hukum & Kriminal

Istri Conti Chandra Keluarkan Uneg-Uneg Tentang Hotel BCC

| Jumat 09 Feb 2018 15:23 WIB | 1140



Jumpa pers Putra Conti Herlita bersama kuasa hukum Conti Chandra (istimewa)


MATAKEPRI.COM, Batam - Saat konfrensi pers di Kez’s Bakery Restaurant, Istri Conti Chandra Herlita ditemani anak dan kuasa hukumnya Alfonso Napitupulu mengeluarkan seluruh uneg-unegnya dihadapan para wartawan, Jumat (9/2/2018).

“Saya ingin menyampaikan dari awal bersama, pak Conti Chandra membangun hotel ini dari 2007 sampai dia bergabung dengan Tjipta Fujiarta hanya alakadarnya saja, karena dari pembangunan awal  sampai proyek pak Conti yang turun sampai selesai. Kemudian setelah bergabung dengan pak Tjipta Fujiarta semuanya pak Conti yang handle, dari masalah proyek sampai masalah bank, bidang operasional dan lain-lainnya”kata Herlita.

Sementara Tjipta Fujiarta sendiri, menurut Herlita tidak pernah mengeluarkan uang sepeser pun. Setelah bergabung dengan Tjipta Fujiarta, Tjipta berjanji untuk membayar Hotel BCC kepada Conti Chandra, tetapi sampai sekarang Tjipta  tidak pernah membayar gedung itu dan menunjukkan bukti pembayaran gedung itu.

Herlita juga menyampaikan, dari awal pembangunan Hotel BCC sudah banyak yang dikorbankan oleh Conti, harta Conti juga sudah banyak dijual, anaknya “Arom” juga terlantar kuliahnya karena tahun 2015 Conti Chandra dijebloskan ke penjara sekitar 20 hari.

“Saya merasa sangat sedih sekali melihat hukum yang sekarang ini yang saya rasa dari hati saya tidak benar dan tidak adil. Pak Conti ini korban penipuan dan korban ketidakadilan yang membuat saya merasa harus angkat bicara,”papar Herlita.

Pesan Herlita kepada keluarga Tjipta Fujiarta bahwa mereka ( Tjipta Fujiarta ) tidak akan pernah mendapatkan Hotel BCC and Residence. “Atas nama tuhan, kamu ( Tjipta Fujiarta ) tidak akan mendapat gedung BCC ini apabila kamu tidak membayar pada Conti Chandra, dan saya juga berpesan pada keluarga besar Tjipta Fujiarta bahwa hukum karma itu berlaku, tuhan tidak tidur, apa yang kamu tanam kamu akan petik,”tutup istri Conti Chandra, Herlita. (***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait