News, Hukum & Kriminal

Dikira Hantu Ternyata Perampok Uang Wanita Ini Lenyap 20 Juta

| Sabtu 27 Jan 2018 13:05 WIB | 1021




MATAKEPRI.COM - Seorang wanita muda menjadi sasaran pelaku pencurian dengan kekerasan alias rampok di rumahnya di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat pada Jumat 26 Januari 2018. Ironisnya, tak hanya merampas barang berharga, pelaku juga sempat meminta korban untuk melayani nafsu bejatnya.

Data yang berhasil dihimpun VIVA menyebutkan, nasib nahas yang dialami korban terjadi dini hari, sekira pukul 04:00 WIB. Pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan cara mencongkel jendela menggunakan benda tajam. Awalnya korban mengira pelaku adalah hantu.

“Begitu korban mendekat pelaku langsung menodongkan obeng ke bagian leher anak saya sambil ngancam akan membunuh jika melawan atau berteriak,” kata T, ayah korban pada wartawan. 

Saat kejadian, korban hanya bersama sang ibu dan anaknya yang masih balita. Karena takut, korban pun menyerahkan sejumlah barang berharga miliknya seperti perhiasan, uang tunai sekitar Rp20 juta, laptop serta ponsel. Belum puas sampai di situ, pelaku juga meminta korban untuk berbuat mesum. Beruntung hal itu tidak sempat terjadi lantaran korban sempat melawan dan  mengaku sedang sakit.

Sementara itu, Kapolsek Beji Komisaris Yenni mengatakan, pihaknya sampai saat ini masih menyelidiki kasus itu. “Kasusnya sampai saat ini masih dalam tahap penyelidikan. Dugaan sementara pencurian dengan kekerasan. Terakit hal itu, saat ini tim pun masih bergerak memburu pelaku,” katanya.

Lebih lanjut Yeni mengungkapkan, pelaku membawa kabur barang berharga korban yang totalnya mencapai puluhan juta rupiah. “Saat ini korban masih syok, kami pun telah mengerahkan tim patroli untuk menjaga kediaman korban.” (***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait