News, Hukum & Kriminal

Pelaku Pembunuhan Perempuan di Dalam Sumur Bercerita Tentang Isi Hatinya

| Kamis 18 Jan 2018 14:34 WIB | 964




MATAKEPRI.COM, Purworejo - Polisi berhasil membekuk Asiman atau Ass (43) pelaku pembunuhan perempuan di dalam sumur di Kulon Progo. Istri pelaku, Krisna Wagiyanti (40) mengaku tahu hubungan gelap suami dengan korban, Sri Iswanti (20). 

"Ya emang dari dulu gitu, tapi katanya udah nggak (berhubungan) lagi. Terus ini udah reda tapi kok ternyata gini lagi. Ya udah sering si mas emang gitu. Saya sih nggak tahu persis dan nggak kenal sama ceweknya, ya cuma tahu aja kalau suami saya sering gandeng sama dia," tutur saat ditemui di rumahnya, di Dusun Kahuripan, Desa kalirejo, Kecamatan Bagelen, Purworejo, Kamis (18/1/2018).

Meski begitu, Krisna menyampaikan harapannya agar suaminya mendapatkan keringanan hukuman. Bahkan untuk membantu kasus hukum yang menimpa Ass, ia juga mencari seorang pengacara.

Sakit hati, emosi bercampur rasa sedih yang mendalam dirasakan oleh Krisna. Meski sudah dihianati, ia tetap mencoba bersabar menghadapi masalah yang kini menimpa keluarganya itu.

Dia juga bercerita bahwa bahwa dalam beberapa hari terakhir, suami yang sudah menikahinya selama 20 tahun itu tidak terlihat ada masalah. Bahkan segala sesuatunya terlihat normal seperti biasa ketika Ass pergi dan pulang kerja.

"Ya mudah-mudahan cepat selesai, kalau bisa seringan mungkin karena dia punya anak dia kan tulang punggung sini. Ya saya merasa memang dia bersalah ya tapi kalau bisa hukumannya seringan mungkin," tutur Krisna dengan mata berkaca-kaca.

Kini Ass ditahan di Mapolres Kulon Progo. Dia dibekuk atas pembunuhan Iswanti. Ass mengaku kepada polisi dia dan Iswanti telah menjalin hubungan asmara selama 5 tahun. 

Dia nekat menghabisi Iswanti karena cemburu mengetahui kekasihnya itu menjalin hubungan dengan pria lain. (***)


Sumber : detik



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait