News, Hiburan

Merasa Beruntung, Wanita ini Mengalami Sensasi Jadi Penumpang Pesawat Pribadi

| Kamis 26 Oct 2017 14:22 WIB | 1628




MATAKEPRI.COM, Glasglow - Seorang perempuan asal Skotlandia, Karon Grieve, mengalami sensasi menjadi penumpang pesawat pribadi dengan hanya membayar US$ 60 atau sekitar Rp 814 ribu.

 

Hal itu dialaminya saat ia menjadi satu-satunya penumpang Jet2 tujuan Yunani. Padahal, pesawat tersebut dapat mengangkut 189 penumpang. Karon mengaku, perjalanannya itu terasa sangat tidak nyata.

 

"Kru tiba -- pilot, pegawai utama, dan pramugari. Mereka pun tahu namaku," ujar Karen seperti dikutip dari CNN, Kamis (26/10/2017).

 

"Mereka semua datang kepadaku dan berkata, 'Hai Karen, apa kabar?' Mereka semua tertawa dan berkata bahwa aku sedang menaiki pesawat pribadi." imbuh dia.

 

Meski ia menjadi satu-satunya penumpang di sana, seorang pramugari tetap memperagakan prosedur keselamatan sebelum lepas landas.

 

"Ia (pramugari) berdiri dan memperagakan semuanya dan ia berkata bahwa dirinya harus melakukannya, karena itu adalah persyaratan hukum," kata Karen.

 

"Ia harus memperagakan semuanya di depanku, dan aku satu-satunya yang duduk di sana. Aku tak bisa berhenti tertawa, aku tertawa terbahak-bahak,"ujar dia.

 

Penerbangan pada 22 Oktober 2017 itu adalah penerbangan terakhir dari Glasgow, Skotlandia, ke Kreta, Yunani, pada tahun ini.

 

"Kami senang bahwa Karon mendapat pengalaman layanan penumpang VIP," ujar juru bicara Jet2.

 

Karon pun mem-posting foto dirinya yang sedang memegang gelas dengan latar belakang kursi penumpang yang kosong.

 

Meski Karon mendeskripsikan perjalanannya sebagai sesuatu yang luar biasa, masih ada warganet yang menanggapinya secara negatif. Banyak di antara mereka yang berpendapat bahwa hanya mengangkut satu-satunya penumpang hanya membuang-buang bahan bakar pesawat.

 

"Selalu ada seseorang yang memiliki pikiran negatif, ya?" ujar dia.

 

"Ada banyak cerita tentang maskapai bertarif murah dan ini menjadi cerita tentang pengalaman menyenangkan. Mengapa orang-orang harus menjelek-jelekannya? Itu merupakan hal yang buruk," imbuh dia.(www.liputan6.com/***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait