News, Hukum & Kriminal, Politik

Setya Novanto Sudah Pulang dari RS Premier Jatinegara

| Selasa 03 Oct 2017 14:01 WIB | 1669




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Ketua Umum Golkar Setya Novanto sudah pulang dari RS Premier Jatinegara, Jaktim. Korbid Kesra Partai Golkar Roem Kono menyebut Novanto sudah tak betah dirawat di RS. 

"Tidak ada pemindahan rumah sakit, tetap saja di situ. Tapi beliau saya lihat sudah tidak betah di rumah sakit. Saya pikir satu dua hari ini sudah di rumah dalam pengawasan dokter," ujar Roem di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (3/10/2017).

Roem mengatakan kondisi Novanto belum begitu sehat. Soal kabar Novanto mengalami tumor di tenggorokan, Roem menepisnya. 


"Oh itu salah kok, itu bukan tumor tapi sakit tenggorokan. Ada vertigo, sinus, jantung, ginjal. Kalau dulu suka pusing-pusing dan ditemukan indikasi penyakit dan harus diproses," ujar dia. 


Sakit Novanto menurut dia beralasan. Sebab Novanto disebut terlalu serius memikirkan nasib Partai Golkar. 


"Mikirin soal partai, mikirin DPR, dia orang itu bekerja serius. Menerima tamu aja sampai jam dua malam dari daerah-daerah. Siapapun yang datang ke dia minta bantuan segala macam dia layani," tutur Roem. 


"Dia pekerjaannya banyak. Walaupun sakit dia tetap memikirkan partai, memikirkan DPR. Ini mekanisme yg harus tetap berjalan dengan baik," imbuhnya. 

Sebelumnya diberitakan, kondisi Setya Novanto sudah membaik pasca perawatan di RS Premier, Jatinegara, Jakarta Timur. Novanto sudah diperbolehkan pulang dari RS.

"Pulang atas seizin dokter yang merawat," ujar Kepala Humas Rumah Sakit Premier Jatinegara, Sukendar saat dihubungi. (detiknews/***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait