Hiburan

Malam Ini, Morena Pub & KTV Hadirkan DJ Dilla Laedj Hingga Malam Minggu

Maman | Kamis 21 Sep 2017 04:17 WIB | 2669




MATAKEPRI.COM, Batam - Morena Pub & KTV yang merupakan salah satu tempat kongkow para clubers di Kota Batam kembali menggelar even selama 3 (tiga) hari berturut - turut dengan menghadirkan Disk Jocky(DJ) yang sudah pasti menghibur para pengunjung. 

Joni Manager Morena Pub & KTV kepada Matakepri mengatakan bahwa even tersebut di selenggarakan untuk memanjakan para pengunjung setianya. 

"Morena akan menggelar even dengan menghadirkan special perform DJ Dilla Laedj mulai nanti malam, Kamis(21/7/2017) sampai sabtu(23/7/2017),"ucap Joni. 

Even ini, lanjut Joni, selain menghadirkan Dj dari Batam yang tidak kalah hebat nya dengan DJ Kota besar lainnya,  juga akan menyuguhkan dancer di bawah naungan Ladystars Management. Dan kami juga ingin membuktikan bahwa Morena Pub & KTV akan selalu eksis menghibur para clubers yang ada di Kota Batam. 

"Even ini nanti akan kita mulai nanti malam pukul 21:00 wib hingga selesai,"ucapnya kembali. 

Kemudian Abun General Manager Morena Pub & KTV juga menambahkan bahwa di Morena selain sering nya mengadakan even di Hall yang di design  modern juga tersedia KTV Room dengan sound sistem yang sangat bagus. 

"Kami juga menyediakan KTV Room yang di design sangat menarik dan juga pengunjung akan di manjakan dengan sound sistem yang berkualitas,"ujar Abun. 

Nah, tunggu apalagi guys.... Bagi yang ingin party separtynya, tentu Morena Pub & KTV merupakan pilihan yang tepat untuk di kunjungi. Langsung aja datang malam ini ke Morena yang beralamat di Komplek Ruko Windsor Square Blok B 63-65 Samping Hotel Kundur Batam. 

Biar tidak kehabisan tempat,  para clubers dapat bergabung dengan menghubungi nomor 0813 7259 1135/0823 8720 1991 untuk reservasi. (maman) 




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait