News, Hukum & Kriminal

Pria yang Menghina Ibu Negara di Tangkap di Palembang

| Selasa 12 Sep 2017 12:02 WIB | 1818




MATAKEPRI.COM, Jakarta - DI, pria yang menghina Ibu Negara Iriana Widodo ditangkap di Palembang. Sebelum penangkapan itu, polisi lebih dulu mengamankan seorang rekan DI di Bandung.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, penyidikan kasus ini bermula saat polisi mendapatkan laporan ada postingan dari Instagram @warga_biasa berupa foto dan caption yang menghina Iriana. Postingan itu dilepas pada Kamis 7 September 2017 lalu.

Seperti yang dilansir oleh detiknews, Polisi kemudian melakukan penelusuran. Penyidik mengamankan seseorang berinisial DW di Laswi, Kota Bandung. DW dianggap mengetahui keberadaan pelaku utama yang berinisial DI.

Dari keterangan DW, polisi bergerak ke Palembang dan menangkap DI. Dia ditangkap di rumah orang tuanya yang berada di Kecamatan Alang-alang Lebar.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo membenarkan mengenai penangkapan ini. Namun dia belum bisa menjelaskan panjang lebar.

"Anggota menangkap DI di Palembang," ucap Hendro.

Hendro belum dapat menyampaikan panjang lebar berkaitan perkara tersebut. Dia memastikan kasus ini rencananya diekspose oleh Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto di Mapolrestabes Bandung, sore nanti.

"Ya nanti langsung diekspose oleh bapak Kapolda Jabar," kata Hendro.***



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait