News, Hukum & Kriminal

Murid Pintar Asal Kepri Ini Bunuh Diri Karena DiBULLY

| Selasa 01 Aug 2017 10:25 WIB | 1240




MATAKEPRI.COM, Pekanbaru - Elva Lestari (16), siswi kelas X SMAN 1 Bangkinang, Riau, bunuh diri karena diejek kawan-kawannya dengan sebutan 'anak orang gila'. Selama di sekolah, Elva dikenal pintar.

"Informasi dari keluarga, korban ini murid yang pintar sehingga dia pun bisa masuk di SMA 1 Bangkinang," kata Paur Humas Polres Kampar. Secara terpisah, sang kakek, Juliardi (50) mengatakan, Elva yang baru masuk sekolah di SMA sering maju ke depan kelas untuk menjawab soal. "Anaknya memang pintar. Gurunya suka menyuruh ke depan untuk mengerjakan soal," kata Juliardi.

Sebelumnya, Elva bunuh diri menceburkan dirinya ke sungai Kampar, Minggu (30/7). Jenazah Elva ditemukan pada Senin (31/7), sekitar pukul 13.30 WIB.

Sebelum bunuh diri, Elva sempat dicegah seorang warga. Saat itu, Elva dari pinggir sungai yang dangkal menuju ke bagian yang dalam.

Seorang warga yang melihat, sempat menegur korban agar tidak pergi ke tengah sungai. Namun korban tak mengindahkan teguran itu. Korban tetap nekat menuju ke tengah yang akhirnya tenggelam. Korban sempat mengatakan kepada warga yang melihat 'aku mau mati saja'. (*)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait