Hiburan

Jadi Fashionable di Hari Lebaran Kalo Ikut Gaya Dian Pelangi

Maman | Sabtu 17 Jun 2017 10:41 WIB | 1832





MATAKEPRI.COM, Jakarta - Dian Pelangi masuk dalam daftar BoF (Business of Fashion) yakni 500 pelaku bisnis fashion paling     berpengaruh di dunia. Nama wanita kelahiran 14 Januari 1991 ini seakan menjadi ikon tren hijabers di Indonesia.


Bahkan, kiprahnya di dunia fashion sebagai desainer mampu membuat perhatian dunia teralihkan pada deretan karyanya sekaligus eksistensinya untuk mencoba merengkuh pasar global akan dinamisnya industri mode muslimah di tanah air.



Seperti yang dilansir tribun.co.id Penggemar dan pencinta fashion hijab juga banyak sekali yang menjadikan sosok Dian Pelangi sebagai trendsetter dalam berpenampilan.


Gaya berpakaian dan hijabnya juga sangat menginspirasi dan diikuti oleh banyak wanita berhijab di tahun 2014 dan 2015.


Nah, dalam unggahan foto terbaru Dian Pelangi di instagram miliknya, wanita yang banyak menggelar peragaan busana di luar negeri ini semakin memerlihatkan selera berpakaiannya yang internasional.


Buat kamu yang sedang mencari insipirasi gaya, penampilan hijabers Dian Pelangi yang terbaru di instagramnya bisa sangat kamu contek.

Gaya modern simpel minimalis dituangkannya dalam ragam busana berpotongan clean-cut, khas gaya hijab wanita di Turki dan Eropa. (*/tribun)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait