Batam

1 Tewas, 5 Luka-luka Saat Petir Sambar Pohon hingga Tumbang di Lokasi Pemancingan Ini

| Minggu 23 Apr 2017 17:11 WIB | 2978




MATAKEPRI.COM, Batam - Satu pemancing diketahui meninggal dunia setelah tertimpa pohon besar tumbang akibat tersambar petir di Pemacinngan Taman Panatapan, Minggu(23/4/2017).

Selain itu, 4 orang lainnya diketahu mengalami luka-luka dan 1 orang mengalami luka berat dalam peristiwa tumbangnya pohon yang terjadi pada pukul 11.00 WIB di kolam pemancingan Taman Panatapan Jl. Hangtuah perumahan Villa Pesona Asri, Botania, Batam Center.

Korban luka berat yang bernama Imam, asal Kediri sebelumnya sudah mengatakan kepada teman temannya untuk mematikan ponsel yang saat itu sudah mulai mendung.


Namun pada saat ponsel dimatikan, tiba-tiba petir menyambar langsung pohon besar yang ada di sekitar lokasi pemancaingan tersebut.

"Kejadian berawal pukul 10.50 WIB, saat itu para korban sedang melakukan aktifitas memancing. Dikarnakan langit mendung, para korban berteduh di pondok pemancingan, pukul 11.00 WIB petir menyambar pohon dan tumbangan pohon menimpa gubuk tersebut,"ujar Ali Akbar Ketua RW 10  villa pesona asri.

Ali juga mengatakan Imam, korban luka berat tertimpa pohon di bagian punggung, sementara korban meninggal yang diketahui bernama Didik, terkena pecahan beton di bagian kepala akibat tumbangnya pohon tersebut.(pgp)




Share on Social Media