Hiburan

Saras Sanchez Dragon Winters party !!

| Kamis 15 Dec 2016 01:46 WIB | 3528



Saras Sanchez


MATAKEPRI.COM, Batam - Grand Dragon Pub & KTV Batam akan menggelar Winter Party, Sabtu (17/12/2016) dengan mengundang Saras Sanchez seorang artis yang mengawali karir di tahun 2009 sebagai penyanyi band dan live PA yang berkolaborasi dengan DJ indonesia.

Harsuta Muis, Manager Grand Dragon Batam yang akrab di sapa Suta mengatakan bahwa Winter party merupakan bagian dari event tutup tahun di Bulan desember ini.

"Akan banyak sekali promotion baik beer atau whisky dengan konsep "DRAGON Emang Beda" selalu memberi kan discount 50â„… dan 40â„… beer or cocktail. Dan ini merupakan salah satu dari sekian event yang akan kami gelar jelang pergantian tahun,"ucap Suta.

Di datangkan nya Saras Sanchez, lanjut Suta, artis yang berpengalaman berkolaborasi bersama DJ, sehingga dengan mengenal banyak DJ membuat Sarah untuk belajar lebih lanjut tentang membuat teknik musik DJ, genre musik House, Electro House, Progressive House, Twerk dan Jungle. Ada juga teknik yang saras pelajari seperti pencampuran, kreatif pencampuran, efek kemampuan, mengalir atau bingkai dan lain-lain.

Pada 2010, masih kata Suta tentang Saras akhirnya bisa perfom disalah satu klub dan juga perform di beberapa klub lainnya di Indonesia. Dan sampai sekarang ini artis tersebut terus menekuni dan belajar musik DJ untuk meningkatkan kualitas performnya. Perlu pecinta musik ketahui bahwa Saras terinspirasi oleh Armin Van Buuren, Hardwell, Quintino dan DJ luar negeri lainnya.

Selain Saras Sanchez, Winter party juga akan di meriahkan CDC Dancer, Victoria Secret model, Candy Berry Dancer Dan home band live music DIALOGUE Band dari Makasar yang semua nya nanti akan berkolaborasi dengan Resident DJ TRAS Vidani dan Ananda kho.

Penasaran dengan winter party, datang Saja ke Dragon pub & Ktv di Batam city hotel penuin Dragon Squad let's party to party !!.(prihatna)



Share on Social Media