Batam

Masyarakat Kota Batam Di Hibur Dengan Penampilan Putri Ayu Dan Amigos Band

Juliadi | Selasa 19 Dec 2017 00:08 WIB | 2871



Poto bersama H. M. Rudi bersama para tokoh masyarakat


MATAKEPRI.COM, Batam - Malam puncak hari jadinya Kota Batam ke 188 Tahun tersebut di meriah kan artis ibu kota yakni Putri Ayu dan Amigos Band, Minggu (18/12/2017) pukul 19.30 Wib, Selain menampilkan artis ibu kota warga Batam juga di hiburan dengan tarian persembahan, dalam malam puncak tersebut Walikota Batam juga memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat yang berjasa dalam membangun Kota Batam. 

"Hari jadi Kota Batam memiliki arti, makna dan keberkahan, bukan hanya mengevaluasi diri, tapi lebih mampu menanamkan dan menumbuhkan jati diri. Guna membangun Batam menuju bandar madahni," kata Nuryanto, dalam kata sambutanya. 
Wali Kota Batam dalam kata sambutanya mengatakan, akan segera menyelesaikan masalah infrastruktur jembatan dan banjir di Batam bagian Timur dan bagian Barat.

“Sesuai perencanaan saya lima tahun, Batam Insya Allah bagian Timur akan kita bangun infrastruktur jembatan supaya Batam tidak macet lagi, plus sedikit nanti bagian Barat ini akan terselesaikan. Dari infrastruktur, banjir dan semuanya,” kata H. M. Rudi. 

H. M. Rudi juga berpesan kepada seluruh warga Batam agar bersatu, jangan lagi ada kegaduhan dan mencari-cari kesalahan orang.
“Saya yakin kalau semua bersatu, saya yakin Batam tidak telalu lama akan berubah menjadi suatu kota modern yang madani, Pemko Batam, DPRD Kota Batam serta BP Batam telah bersatu untuk mewujudkan semua itu, ” ujar H. M. Rudi. 

Menurut H. M. Rudi, dalam perayaan HUT Kota Batam tadi juga dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi. Yang artinya, kata dia, ini adalah salah satu tanda bahwa Batam telah bersatu dan akan bangkit.
“Pak Gubernur, Kapolda, Danren, Lanal, Kejati, Lanut, OPD Provinsi, Kepala BP Batam semua hadir tadi. Artinya ini sudah tanda-tanda kita ingin bersatu memajukan ekonomi kota Batam,” paparnya.

H. M. Rudi meminta kepada seluruh masyarakat Batam agar terus berdoa dan terus mendukung pemerintah untuk mewujudkan ekonomi Batam yang lebih baik.

“Saya harapkan, supaya pertumbuhannya lebih cepat, maka bersatulah kita. Terakhir kita berdoa kepada Tuhan supaya pertumbuhan Kota Batam ini betul-betul cepat terbangun dengan kekompakan pemerintah dan rakyat,” ujar H. M. Rudi. 

"Kita telah Membangun Mall Layanan Publik (MPP), biasanya Mall tempat belanja tapi ingin mall dalam memberikan layanan kepada masyarakat untuk mengurus semua perizinan. Menghemat biaya dan waktu, sehingga terjawab sudah keluhan masyarakat. Program pemerintah yang selama ini harus terus ditingkatkan lagi, sekarang ada peraturan baru dari Bapak Presiden semua pengurusan Sertifikat tanah tidak ada biaya, kita telah berkoordinasi dengan BPN dan masyarakat tinggal menyiapkan dokumennya," tutup H. M. Rudi. 

Setelah Ketua DPRD Kota Batam dan Walikota Batam menyampaikan kata sambutan, warga Batam di hiburan dengan lagu seperti Cindai, Tuhan, Zapin serta lagu lainnya, yang di nyanyikan oleh Putri Ayu. 
Setelah itu giliran Amigos Band membawakan lagu andalan mereka. (Juliadi) 



Share on Social Media