Batam

Dalam Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2019, Polda Kepri Gelar Apel Operasi Lilin Seligi 2018

Juliadi | Sabtu 22 Dec 2018 10:00 WIB | 312

Pencerahan
Polda Kepri
Perayaan


Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto Sik, menyalami para anggotanya


MATAKEPRI.COM, Batam - Kepolisian Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Polda Kepri) Menggelar Apel Operasi Lilin Seligi 2018, untuk pengamanan perayaan Natal dan perayaan tahun baru 2019, Sabtu (22/12/2018) bertempat di Lapangan Mapolda Kepri, Nongsa, Batam. 

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto Sik, menyampaikan di depan anggota bahwa ia sebagai Kapolda Kepri merasa bangga kepada Anggotanya.

"Saya sebagai Kapolda, merasa bangga kepada rekan - rekan, sebagai perwakilan Polda yang bertugas di titik terdepan kenali tugas kita dengan baik, "ujar Irjen Pol Andap Budhi Revianto Sik. 

Ia juga mengatakan bahwa saat ini Polda Kepri melaksanakan operasi Lilin Seligi 2018 pengaman natal dan tahun baru 2019, yang artinya operasi kemanusiaan yang harus mampu dan lebih dalam hal melayani masyarakat, mengalami dan  masyarakat sehingga akhirnya masyarakat merasa aman nyaman.

"kemudian rekan -rekan bawa senjata, senjata itu ada peruntukanya apabila ada kejahatan insedisitas tinggi silahkan saja, rekan -rekan tau kondisi di lapangan. Pahami yang betul yang penting tepat sasaran, tepat sasaran yaitu tidak kena orang lain tepat alasan, ada alasan hukum, tidak sadis, yang penting keselamatan rekan -rekan, "katanya. 

Irjen Pol Andap Budhi Revianto Sik, berharap anggota yang bertugas harus kembali ke Polda dengan selamat tidak terjadi sesuatu yang diinginka, untuk senjata agar tidak di rebut pihak lain.

"kemudian kita harus mampu mengantisipasi kejahatan, contohnya kejahatan teror, jangan menjadikan anda takut , jadikanlah anda selalu waspada, "ucapnya.