Lingga

Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV DJA I Gelar Bakti Sosial

Juliadi | Selasa 21 Sep 2021 21:11 WIB | 1961

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, DABO SINGKEP -- Ketua Jalasenastri Cabang 7 Koordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I  Meta Didik Hermawan beserta pengurus Jalasenastri melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dan Kunjungan Sosial ke Desa Sei Lumpur dan Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep, Kabupaten, Lingga, Selasa (21/9/2021).


Bakti sosial yang dilaksanakan oleh Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV DJA I ini meliputi pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Balai Pengobatan (BP) Lanal Dabo Singkep dan pemberian bingkisan dan tali asih  kepada warga Desa Sei Lumpur dan Desa Tanjung Harapan. 



Dalam kesempatan ini ketua Jalasenatri Cabang 7 Korcab IV DJA I Meta Didik Hermawan mengatakan, bakti sosial ini sebagai wujud dari rasa kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama.


"Kegiatan bakti sosial ini ditujukan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat, khususnya warga desa Sei Lumpur dan Desa Tanjung Harapan," ungkapnya.


Meta berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat. 


"Besar harapan kami dengan kegiatan Baksos tersebut dapat membantu dan bermanfaat, dimasa pandemi covid 19. Mari kita terus berdoa dan berihktiar semoga wabah Covid - 19 segera berakhir," lanjutnya.


Bakti Sosial Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV dilaksanakan tetap dengan protokol kesehatan.



Share on Social Media