News, Pendidikan

Reaksi Positif Putri Gus Dur Walau Dihina "Anak Si Buta"

| Rabu 06 Sep 2017 13:38 WIB | 2539




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Putri sulung presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Alissa Wahid, mendapat kiriman posting-an yang mengejek sang ayah. Alissa justru membalas posting-an tersebut dengan bangga. 

Lewat akun Twitter-nya @AlissaWahid, Alissa mem-posting screen capture foto posting-an dirinya dengan caption berhuruf besar yang bertulisan 'Anak Si Buta'. Bukannya marah, Alissa justru bangga.

"Dikirimi screencap instagram ini. Katanya: Anak si Buta. YES I AM AND PROUD OF IT!" tulis Alissa, dilihat detikcom pada Rabu (6/9/2017).



Tweet Alissa itu mendapat dukungan dan pujian dari netizen di media sosial. Tak terkecuali dari tokoh agama, yakni Mustofa Bisri atau yang akrab disapa Gus Mus. 

"Tak ada yang bisa menyakiti anakku Alissa Wahid. Apalagi hanya pecundang yang sakit jiwa. Dia adalah puteri Gus Dur yang perkasa," kata Gus Mus kepada Alissa di Twitter. 

Selain Gus Mus, rekan-rekan Alissa menyemangatinya. Mereka mengungkapkan mencintai Gus Dur sebagai tokoh bangsa dan presiden yang pernah memimpin Indonesia. 

"We love Presiden Gus Dur so much!" cuit akun @AhMaftuchan. 

Alissa kemudian membalasnya,"Yes we do!"

"Proud of you and your father, Li.." kata akun @ericsasono.

"Doaku selalu untuk Gus Dur yang pernah berbicara dan mendapat wejangan langsung darinya, dan juga doaku untukmu, mbak," tulis akun @maman1965. ***



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait