Batam

Jumat Curhat Polsek Sekupang di Tanjung Pinggir

Juliadi | Jumat 10 May 2024 16:22 WIB | 154

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Polsek Sekupang kembali bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Sekupang dalam rangt Jumat Curhat, Bertempat di Warung milik Siregar di Kampung Antasari RT 002 RW 004 Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Sekupang Kota Batam, Jumat (10/5/2024).


Jumat Curhat dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman didampingi Panit Sabhara Polsek Sekupang, Aipda Erik Estrada; Bhabinkamtibmas Tanjung Pinggir Aipda Hengky dan Bhabinkamtibmas Tiban Indah Aipda Nanda.


Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, S.E., M.M melalui Panit Binmas Polsel Sekupang Aiptu Luqman mengajak masyarakat agar bersinergi bersama sama menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal dan mengawasi pergaulan anaknya.


Dijelaskannya, bahwa dalam giat tersebut, warga berharap hendaknya Patroli dari pihak kepolisian lebih intensif lagi guna menekan kejahatan.


"Atas keluhan warga tersebut, Polsek Sekupang akan menindak lanjuti, dan memberikan informasi terkait tindak kejahatan, serta mensosialisasikan Call Center Polresta Barelang 110 serta Nomor Kapolsek Sekupang di 0813-7435-9494," tutur Aiptu Luqman.


Aiptu Luqman berharap dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan Masyarakat serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sekupang. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media