Batam, News

Permudah Pembelian Property, PKP Luncurkan Website Berbasis Online

Egi | Rabu 22 Jan 2020 20:38 WIB | 2383



Foto bersama usai peluncuran website berbasis online (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- PT. Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menggelar Gathering Super Agent sekaligus luncurkan website beli properti online www.pkponline.com, Rabu (22/01/2020).


Manager Promosi PKP, Gentur Herat mengatakan Developer PKP yang sudah berkarya selama 32 tahun di Batam, kini berinovasi dengan meluncurkan situs web Pertama di dunia, Beli Property secara online di www.pkponline.com.


"Ini merupakan cara pembelian model baru untuk mengubah kebiasaan transaksi sebelumnya dimana pembelian property dengan cara offline/ bertatap muka, kini PKP mengubahnya menjadi mudah dengan cukup bertransaksi online,"ucap Gentur,di Travelodge Hotel, Sei Jodoh, Batam, Sabtu (18/01/2020).


Di pkponline ini menawarkan produk mulai dari beragam hunian, beragam town house, beragam ruko sampai apartemen yang memang dikembangkan dan dipasarkan milik developer PKP sendiri.


"Dalam rangka diluncurkannya www.pkponline.com, kami juga memberikan diskon tambahan yakni sampai 5-15 persen. Penawaran ini berlaku untuk semua proyek PKP dan semua cara bayar,"tuturnya.


Gentur menambahkan, dengan menggunakan situs www.pkponline.com, pembeli bisa melihat langsung lokasi hunian, karena situs ini sudah langsung terhubung dengan google map. Jadi pembeli benar-benar riil melihat bagaimana bentuk dari hunian ini,"terangnya.


Selain itu dalam rangka 32 tahun PKP, memberikan promo undian dengan total hadiah Rp 1 milyar dimana ada hadiah uang tunai sebesar total 800 juta didalamnya, disamping hadiah lainnya seperti sepeda motor dan hadiah elektronik.


"Bagi anda yang ingin melihat pkponline bisa sekaligus memilih produk propertynya karena ada tambahan diskon khusus untuk bertransaksi via online sekarang ini,"tutupnya (egi)



Share on Social Media