Batam, News, Kepri

Polisi ini Rela Tinggalkan Istrinya Yang Baru Dinikahi Demi Tugas Negara

Egi | Sabtu 31 Aug 2019 15:05 WIB | 1786

Polda Kepri


Riszky Sat Brimob Polda Kepri saat apel keberangkatan ke Provinsi Papua (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Riszky Sat Brimob Polda Kepri berpangkat Bharada meninggalkan istrinya yang baru dinikahi 3 (tiga) hari yang lalu demi tugas Negara untuk di BKO Polda Papua dalam rangka pengamanan unjuk rasa serta menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di Provinsi Papua dan Papua Barat.

Riszky kelahiran Medan tahun 1996 beberapa hari ini baru selesai melaksanakan pernikahan dan langsung mendapatkan tugas dari atasannya untuk BKO di Provinsi Papua.

"Sebenarnya saya sedih meninggalkan istri, karena saya baru 3 hari menikah, demi Tugas Negara saya siap menajalani semuanya,"ucap Riszky kepada awak media saat selesai melaksanakan apel keberangkatan, Sabtu (31/8) pukul 00.30 wib dini hari.

Tugas yang dilaksanakan sekarang merupakan tugas yang ke 2 (dua) kalinya, yang sebelumnya pernah menjalani tugas ke Jakarta. 

"Ini tugas ke 2(dua) kalinya yang saya jalani, sebelumnya saya mendapat tugas pertama ke Jakarta untuk melaksanakan pengamanan Pemilu 2019,"ucapnya kembali.

Sebelum menjalani tugas ke Provinsi Papua, istri Riszky berpesan untuk selalu jaga diri, dan jaga kesehatan.

"Tadi, sebelum kesini istri banyak berpesan kepada saya, intinya saya harus menjaga diri selama bertugas dan pulang dalam keadaan sehat,"ungkapnya.(EAG)




Share on Social Media