Batam, News

Said Kaidar Akui Ada Penumpukan KTP di Seluruh Kecamatan Batam

| Rabu 10 Jul 2019 11:27 WIB | 2174

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Kadisduk Capil kota Batam, Said Kaidar. (Foto : Agung)


MATAKEPRI.COM, Batam - Kadisduk Capil kota Batam mengakui ada penumpukan KTP-EL di seluruh kecamatan yang berada di kota Batam. Hal tersebut di sampaikan saat Matakepri.com menemuinya di kantor yang berlokasi di JL. Ir. Sutami, Sungai Harapan, Sekupang, Sungai Harapan, Sekupang pada Selasa (9/7) kemarin.


Said Kaidar mengatakan bahwa penumpukan KTP-EL tidak hanya terjadi di Kecamatan Sagulung saja, seperti yang di beritakan oleh Matakepri.com beberapa waktu lalu. "Penumpukan KTP-EL yang sudah selesai cetak itu memang ada di seluruh kecamatan yang ada di Batam," imbuhnya.


Baca jugaPihak kelurahan Kembalikan Ribuan KTP-el ke kecamatan Sagulung


Beberapa alasan juga sempat di kemukakan  oleh Kadisduk Capil mengapa hal tersebut bisa terjadi, antara lain adalah kesibukan para pemilik KTP-el dalam bekerja.


"Bisa juga si pemilik KTP-EL tersebut sudah pesimis karena telah menunggu dengan waktu yang cukup lama dalam pembuatan nya," Ucapnya.


Baca jugaKTP Menumpuk di Tiap Kecamatan. Said : Tidak Akan di Musnahkan


Saat di tanyakan jumlah keseluruhan Penumpukan KTP-EL tersebut, Said Kaidar mengatakan harus melakukan inventarisasi terlebih dahulu.


Kendati ada penumpukan KTP-EL di seluruh kecamatan yang ada di Batam, pihak nya akan terus melakukan upaya penyelesaian dan juga akan melakukan penyimpanan Untuk seluruh KTP-El tersebut.  (Agung.AM)



Share on Social Media