Otomotif, Batam, News

Rolling City Dari WTB Awali Anniversary Fullfairing Batam

Agung | Senin 08 Jul 2019 15:33 WIB | 719



Seluruh Bikers yang hadir di KBC setelah Rolling city bersama Fullfairing Batam.(Foto : Agung)


MATAKEPRI.COM, Batam - Komunitas motor Fullfairing Batam menggelar Rolling city untuk awali Anniversary ke 3, yang di gelar di lapangan King Business Center (KBC) di Simpang KDA pada Sabtu (6/7) lalu.


Rolling ini juga di ikuti oleh Puluhan motor dari berbagai jenis dan berbagai club motor yang ada di Batam. Rolling city ini start dari WTB, alun-alun Batam Center dimulai sekitar pukul 16.00 wib dan berakhir di Lapangan KBC Batam.


Ketua panitia Anniversary ke 3 Fullfairing Batam mengatakan Rolling city ini memang menjadi salah satu kegiatan kita pada anniv kali ini, selain itu kita juga akan ada kan Live music di Panggung KBC.


"Jadi selain rolling pada sore tadi, nanti malam kita akan menikmati berbagai music di panggung kita, dan besok kami akan gelar Kegiatan sosial di salah satu panti asuhan Di Batam center," ucap bro Vivo saat di temui dilokasi pada Sabtu(6/7) lalu.


Dalam kegiatan Anniversary, Fullfairing Batam mengudang seluruh club/comunitas yang ada di Batam untuk bisa bergabung dan ikut serta dalam merayakan Anniversary yang ke 3 ini.