Otomotif, Batam, News

Rolling City Dari WTB Awali Anniversary Fullfairing Batam

| Senin 08 Jul 2019 15:33 WIB | 3906



Seluruh Bikers yang hadir di KBC setelah Rolling city bersama Fullfairing Batam.(Foto : Agung)


MATAKEPRI.COM, Batam - Komunitas motor Fullfairing Batam menggelar Rolling city untuk awali Anniversary ke 3, yang di gelar di lapangan King Business Center (KBC) di Simpang KDA pada Sabtu (6/7) lalu.


Rolling ini juga di ikuti oleh Puluhan motor dari berbagai jenis dan berbagai club motor yang ada di Batam. Rolling city ini start dari WTB, alun-alun Batam Center dimulai sekitar pukul 16.00 wib dan berakhir di Lapangan KBC Batam.


Ketua panitia Anniversary ke 3 Fullfairing Batam mengatakan Rolling city ini memang menjadi salah satu kegiatan kita pada anniv kali ini, selain itu kita juga akan ada kan Live music di Panggung KBC.


"Jadi selain rolling pada sore tadi, nanti malam kita akan menikmati berbagai music di panggung kita, dan besok kami akan gelar Kegiatan sosial di salah satu panti asuhan Di Batam center," ucap bro Vivo saat di temui dilokasi pada Sabtu(6/7) lalu.


Dalam kegiatan Anniversary, Fullfairing Batam mengudang seluruh club/comunitas yang ada di Batam untuk bisa bergabung dan ikut serta dalam merayakan Anniversary yang ke 3 ini.


para anggota Fullfairing Batam saat berfoto bersama di KBC. (Foto : Agung)


Beranggotakan 35 member, Fullfairing Batam hingga saat ini masih terus melakukan penguatan internal serta menjaga kesolidan antar member maupun Comunitas lain.


"Memang dalam waktu dekat kita belum menerima member lagi, tapi tidak menutup kemungkinan kita akan Open member lagi," imbuhnya.


Angga syahbana dan Wahyu perwakilan dari NVLF-BP saat menyerahkan plakat Ke Fullfairing Batam di lokasi kegiatan.


Para Member Fullfairing Batam juga sangat senang dan berterima kasih dengan kehadiran seluruh Bikers dari club/Comunitas lain yang mengikuti kegiatan ini. Dan di harapkan kegiatan seperti ini bisa terus dilanjutkan.


"Rolling itu sendiri sudah menjadi bagian hidup dari para Bikers. Agar bisa saling mempererat hubungan antara Club/Comunitas, kami juga berharap kegiatan ini bisa lebih sering di gelar kembali," lanjutnya.


"Kami juga cukup puas dengan fasilitas dari KBC yang telah menyediakan berbagai fasilitas. Dari mulai panggung, sound sistem, lighting serta area parkir yang cukup luas, dan juga dilokasi juga terdapat banyak Cafe. Untuk kita bersantai. Serta berterima kasih kepada sponsor kami, yaitu dari Djarum Super, LA Bold yang menjadi sponsor tunggal kami," pungkasnya. (Agung.AM)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait