Lingga

Melayu Raya Canangkan 1000 Paket Sembako Untuk Masyarakat di Kabupaten Lingga

| Kamis 07 Mar 2019 23:03 WIB | 1934




MATAKEPRI.COM, Lingga - Keberadaan Ormas Melayu Raya yang di dirikan putra Kepri Yan Fitri Halimansyah semakin menampakkan keberadaannya untuk berbuat kepada masyarakat di provinsi kepri. Hari ini melayu raya kabupaten lingga melakukan giat bakti sosial dengan membagikan 200 paket sembako, Kamis (07/03/2019).


Kegiatan yang langsung di pimpin ketua Melayu Raya Kabupaten Lingga Zuhardi Juai mengatakan, " kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk rasa kepedulian kita kepada masyarakat yang kurang mampu dan juga sebagai rasa kebersamaan, apalagi kita di Melayu Raya ini memiliki hakikat, kita semua bersaudara, artinya rasa yang sama satu sama lain itu menjadi prioritas keberadaan kita. Rasa kepedulian dan berbagi itu menjadi motivasi kita dalam gerak melayu raya," jelasnya.


Dilanjutinya, "hari ini kita melakukan bakti sosial dengan membagikan 200 paket sembako kepada panti jompo dan masyarakat yang kurang mampu yang berada di kecamatan singkep serta para buruh pelabuhan umum desa jagoh kecamatan singkep barat. bahkan kita juga membagikan juga kepada masyarakat yang berada di penuba kecamatan selayar,".


Ditambahkannya, pada program kegiatan sosial ini kita merencanakan membagikan 1000 paket untuk sekabupaten lingga. Sesuai dari program yang sudah kita canangkan, terima kasih kepada pendiri melayu raya bapak jendral yan fitri halimansyah, yang selalu memberi binaannya, spirit dan motivasi kepada kami yang berada di kabupaten untuk selalu bergerak dan berbuat kepada masyarakat.


"Kita juga ucapkan terima kasih kepada ketua pembina Kabupaten Lingga AKBP Joko Adi Nugroho SIK MT Kapolres Lingga yang juga berperan," terangnya.


Di lanjutinya, Perhimpunan Melayu Raya atau Himalaya adalah wadah berhimpunnya anak anak bangsa yg berada di Kepulauan Riau khususnya dengan tujuan sebagai perekat dan pemersatu dalam penyelesaian berbagai masalah di tengah masyarakat yang tanpa membedakan satu sama lainnya. 


Pada pengembangan ekonomi anggota serta masyarakat dalam membuka peluang peluang lapangan usaha dan pekerjaan yang layak. Tutupnya (NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait