Batam, News, Kepri

Tempuh 20 KM, Masyarakat Antusias Ikuti Gowes Sinergitas TNI-Polri, dan Pemerintah Daerah

Egi | Senin 20 Jan 2020 16:27 WIB | 2067

Polda Kepri
Gubernur Kepri/Wakil Gubernur


Kapolda Kepri saat diberikan penghargaan oleh Walikota Batam di Dataran Engku Putri (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM --  Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto beserta jajaran ikut meriahkan kegiatan bersepeda dengan jarak tempuh sekitar 20 KM, dan kegiatan ini digelar serentak di Provinsi Kepri kecuali di Kepulauan Anambas.


Kegiatan ini juga di ikuti oleh Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Ka BNNP Kepri, Danlantamal IV Tanjungpinang, Wakapolda Kepri, PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Walikota Batam, dan personil TNI-Polri serta Pemerintahan Daerah.


Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, gowes pada hari ini bertepatan dengan tanggal 20-1-2020 dapat juga dianalogikan bahwa dengan jarak tempuh 20 KM dan seluruh Instansi, serta masyarakat bersatu saling bersinergi menuju Kepri yang sehat tanpa karbon monoksida bebas dari asap kendaraan hingga menuju Kepri hijau,"ucap Harry pada Senin (20/01/2020).


Disamping meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat, diharapkan bisa menciptakan Kamtibmas.


"Kegiatan Batam bersepeda juga diharapkan untuk mewujudkan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kepri pada tahun 2020 ini lebih baik, aman, damai dan kondusif guna prasyarat dalam mendukung pembangunan nasional,"ungkapnya.


Dalam kesempatan gowes tersebut personel TNI-Polri menggunakan seragam dinas lapangan, disamping berolahraga sekaligus patroli bersepeda dan terjun langsung kelapangan.


"Dalam kegiatan ini tetap dilaksanakan tugas pengaturan lalu lintas dengan tujuan untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas,"tutupnya (egi)



Share on Social Media