Nasional , News, Hukum & Kriminal

Seorang Pria Serang Dua Jemaat Gereja Di Cimahi

Juliadi | Minggu 15 Dec 2019 14:38 WIB | 959



Ilustrasi


MATAKEPRI.COM, CIMAHI - Dua orang jemaat Gereja Santo Immanuel diserang membabi buta oleh seorang pria di Kompleks Baros Indah, Cimahi Selatan, Kota Cimahi pada Sabtu (14/12/2019) sekitar pukul 22.30 WIB.


Yori Yance (29) salah seorang korban meninggal dunia pada insiden tersebut. Ia mendapatkan 12 sabetan dari pria yang diduga merupakan pacarnya.


Korban lainnya merupakan anak di bawah umur. Korban berinisial K (4), mendapatkan luka tusuk di perut bagian kiri dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.


Ketua RW 03 Tri, mengatakan kejadian ini berawal saat kedua korban baru pulang menunaikan ibadah di gereja. Terduga pelaku sudah menunggu kepulangan korban di dekat posko kamling di ujung Komplek Baros Indah.


Begitu turun dari mobil, korban langsung disergap pelaku dengan menggunakan senjata tajam berupa celurit. "Kebetulan di pos satpam itu sedang sepi. Pas dengar ada ribut-ribut, saya sama anak langsung turun mau cek kejadiannya," ujar Tri saat ditemui, Minggu (15/12/2019).


Ia melihat Yori sudah tergeletak bersimbah darah, sedangkan korban lainnya K juga tergeletak berlumuran darah.


"Pas saya datang Yori ini sudah tergeletak. Kalau anak tetangganya, itu udah posisi digendong bapaknya. Saya langsung bawa ke rumah sakit dua-duanya," katanya.


Pantauan detikcom pada Minggu (15/12/2019), garis polisi telah melintang di sekitar lokasi pembacokan. Terlihat ceceran tanah menutupi bercak darah.


Dari informasi yang dihimpun, jenazah korban tengah diautopsi di RS Sartika Asih. Sementara itu, pihak kepolisian masih enggan memberikan keterangan terkait kejadian ini. (***/Detik.com)