Batam

Perayaan Ke-6, Aston Batam Hotel and Residence Rayakan Momen Bersejarah

Juliadi | Minggu 10 Sep 2023 12:38 WIB | 640

Hotel/Cafe & Resto
PMI
HUT/Hari Jadi


Aston Batam Hotel and Residence, Minggu (10/9/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Aston Batam Hotel and Residence dengan bangga mengumumkan perayaan Anniversary Ke-6 yang jatuh pada Sabtu (9/9/2023) kemarin.


Dalam rangka memperingati momen istimewa ini, hotel dan residence ini akan menggelar serangkaian acara bersejarah dan bermakna, termasuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dan Staff Party yang meriah.


General Manager Aston Batam Hotel and Residence, Yanuwar Dedy menjelaskan, selama enam tahun terakhir, Aston Batam Hotel and Residence telah menjadi rumah kedua bagi para tamu dan merupakan bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Batam. 


Lanjut disampaikan Yanuwar, untuk merayakan pencapaian ini akan mengadakan Donor Darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) pada Jumat (15/9/2023) mendatang. 


"Kami mengundang tamu untuk bergabung dalam aksi ini yang akan membantu meningkatkan persediaan darah yang sangat diperlukan dan mendukung kehidupan, salah satu highlight yang paling dinantikan dalam perayaan ini adalah Staff Party yang akan diadakan pada hari ini sebagai bentuk apresiasi kepada tim yang telah bekerja keras dan berdedikasi," ungkap Yanuwar, Minggu (10/9/2023) kepada MataKepri.com.


Dikatakannya, acara ini akan menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara karyawan, manajemen dan tamu yang selalu menjadi bagian penting dari kesuksesan Aston Batam Hotel and Residence.


"Dalam suasana yang penuh harapan, Aston Batam Hotel and Residence menjalani tahun ke-6 ini dengan semangat "we believe." Kami percaya bahwa dengan tekad, kerja keras, dan kerjasama tim yang kuat, kami akan terus mencapai target yang telah ditetapkan dan terus memberikan pengalaman luar biasa kepada tamu kami," ucapnya.


"Kami sangat bersyukur atas enam tahun perjalanan yang luar biasa ini. Semoga Aston Batam Hotel and Residence terus tumbuh dan berkembang, memberikan pelayanan terbaik kepada tamu, serta memberikan dampak positif kepada komunitas sekitar. Kami berharap untuk membangun masa depan yang cerah bersama-sama," pungkasnya. (**/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media