Batam, Ekonomi

Yuk Nongkrong di Backstage Coffee, Tempat Nyaman Dengan Masakan Nusantara

Juliadi | Minggu 08 Jan 2023 18:14 WIB | 624

Kuliner
Pariwisata
Ekonomi & Bisnis


Pembukaan Backstage Coffee di Ruko Mega Legenda 2, Minggu (8/1/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COMMATAKEPRI.COM BATAM -- Perekonomian Kota Batam semakin membaik, hal ini terlihat banyak bisnis kuliner, kafe maupun Restoran baru, salah satu yang baru grand opening Backstage Coffee yang beralamat di Ruko Mega Legenda 2 Blok. A3 Nomor 17-18, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (8/1/2023).


Usai pemotongan pita, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Kota Batam, Ardiwinata mengatakan kepada awak media, yang tercatat ada 1039 bisnis Restoran dan Kafe di Kota Batam dan Backstage Coffee ini dikelola oleh dua bersaudara yang masih muda.


Kepala dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata, saat dikonfirmasi awak media, Minggu (8/1/2023). Foto: Adi


"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Edi Sutrisno, tanpa beliau apapun amitibitas ini sulit diback-up," ucap Ardi.


Lanjut Ardi, lokasi Backstage Coffee ini sangat unik dan menu makanan disini juga makanan Nusantara serta juga ada makanan western bagi turis Mancanegara yang datang ke Batam.


"Wali Kota Batam Bapak H. Muhammad Rudi membangun Batam di Kota Pariwisata, untuk Kota Pariwisata kita cek tiga hal yakni akses, miniti dan atraksi. Kota Batam ini lengkap ada 265 hotel, ada rumah sakit, ada Mall," ungkap Ardi.


“Memang tahun 2023 ini saya belum launching iven dan tahun kemarin ada 156, tahun ini akan segera saya launching,” jelas Ardi.


Menurut Ardi, rencana launching Iven per tiga bulan dan ia mendorong agar Backstage Coffee ini memiliki Iven.


"Tempat ini tidak terlalu bising dan nyaman dan tanpa," tutup Ardi.


Direktur Executif Batam Tourism Promotion and Board, Edi Sutrisno, kepada awak media, Minggu (8/1/2023). Foto: Adi


Sementara itu, Direktur Eksekutif Badan Promosi dan Pariwisata Batam (BTPB), Edi Sutrisno, menambahkan, dengan dibukanya Backstage Coffee ini menambah akumisi tugas Kota Batam.



“Jadi tujuan Wisata World, Domestik, wisata dalam negeri maupun orang Batam untuk mencicipi kuliner di Kota Batam,” ungkap Edi.


Pengelola Backstage Coffee, Brusli (Kemeja hitam) dan Budi (Kemeja merah), Minggu (8/1/2023). Foto: 


Ditempat yang sama, Pengelolaan Backstage Coffee, Budi juga mengucapkan terimakasih kepada Kadisbudpar Kota Batam, Ardiwinata dan Direktur Executif BTPB, Edi Sutrisno.



"Terimakasih atas kedatangannya, hari ini pembukaan Backstage Coffee," ucap Budi.


Owner Backstage Coffee, Brusli menambahkan, disini banyak menu andalan Nusantara Backstage Coffee seperti, Mie Tarempa, lontong, gado-gado, laksa.


"Kita juga ada dari western, kenapa kita ada menu western, Turis Mancanegara kalau datang mereka mau pesan makanan western," ungkap Brusli. (Adi)


Redaktur: ZB




Share on Social Media