Batam, Ekonomi

Rayakan Natal dan Malam Tahun Baru di Aston Inn Gideon Batam Dengan Penawaran Spesial

Juliadi | Senin 12 Dec 2022 13:42 WIB | 798

Hotel/Cafe & Resto
Hari Raya/Hari Besar
Kuliner


Aston Inn Gideon Batam. (Foto: Istimewah)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Aston Inn Gideon Batam memperkenalkan kuliner mancanegara.


Kepada awak media, Senin (12/12/2022) Sous Chef Aston Inn Gideon Batam, Wisnu menjelaskan, Aston Inn Gideon Batam menyajikan suasana bersama dengan Keluarga untuk merayakan
Natal 2022.


"Kangen rasa tentunya ke Aston Inn Gideon Batam bersama keluarga dalam suasana Natal 2022," ucapnya.


"Kami menghidangkan masakan special, aneka Dimsum, Hongkong Fried Noodles, Asparagus Crab
Soup, Fried Chicken dan aneka Christmas Cake," ungkap Chef Wisnu.


Ditempat terpisah, Senior Sales Manager Aston Inn Gideon Batam, Sandy menambahkan, malam tahun baru 2023 dengan tema "New Year 2023 Midnight Glow" digelar untuk menyambut Tahun 2023 yang lebih baik.


"Setelah masa pendemi dengan tema ini tentunya akan membangkitkan kembali semangat warga Batam bersama Aston Inn Gideon - Batam dengan konten acara yang hanya satu satunya di Kota," ungkap Sandy.


Lanjut dikatakannya, acara ini juga menyuguhkan beberapa acara seperti Dinner Buffet Menu yang di sajikan special Music Live,Karaokean, Doorprize Seasion serta lainnya yang tentunya akan meriah hingga pertukaran Waktu Gideon Batam.


"Untuk itu kami menyuguhkan semua yang terbaik untuk anda dan keluarga. Menu ini ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari harga Paket Mulai Rp. 150.000 nett. all you can eat untuk reservasi," jelas Sandy.


Dikatakan Sandy,  untuk reservasi dapat menghubungi melalui telepon (0778) 430420 atau email ke [email protected]. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media