Batam

Toko MR DIY Kembali Berikan Promo September Ceria Bikin Baper

Juliadi | Jumat 23 Sep 2022 11:47 WIB | 1699

Ekonomi & Bisnis


Salah satu Toko MR DIY. (Foto: Istimewah)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Bulan September 2022 ini, Toko MR DIY kembali memberikan promo menarik bagi pelanggan setia MR DIY, September ceria ini MR DIY Promo yang bikin baper.


Hal tersebut diungkapkan oleh Branch Manager Kepulauan Riau, Maulana Bin Joni, Jumat (23/9/2022).


"Gimana gak baper, harga mulai dari Rp 5.000an, buat kamu yang mau kece, keren, gaul gak usah cari kemana-mana. Semua ketemu disini MR DIY," ujar Maulana.


Menurut Maulana, promo September ceria ini berlaku di semua Toko MR DIY Kota Batam, Dabo Singkep, Karimun dan Tanjungpinang.


"Buat yang belum mengenal MR DIY, MR DIY itu modern retail yang menjual kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan kita sehari-hari dengan moto Always Low Prices dan toko MR DIY memiliki 10 kategori mulai dari perkakas, aksesoris kendaraan, perabotan pecah belah, alat tulis, kelengkapan olahraga, mainan anak anak, hadiah, computer dan aksesorls hp, serta perhiasan dan kosmetik yang semuanya dengan total lebih dari 18.000 jenis produk disetiap tokonya tentunya dengan harga yang terjangkau dan ramah dikantong," jelas Maulana.


Maulana juga menuturkan, produk MR DIY akan selalu memberikan penawaran produk produk yang menarik, kekinian dan berkualitas dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang bisa bikin baper.


"Tunggu apalagi buat kamu yang mau kepoin MR DIY, ada apa aja, datang di MR DIY Kepri terdekat," tutup Maulana. (Adi)



Share on Social Media