Batam, News, Ekonomi

Para Buruh Kembali Lakukan Aksi Unjuk Rasa di Depan DPRD Kota Batam

| Rabu 12 Feb 2020 11:40 WIB | 2226

DPRD
Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Polres/Ta dan Polsek
Buruh


Aksi unjuk rasa dari buruh yang tergabung dalam aliansi KSPSI kota Batam. (Foto : Agung)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Para buruh yang tergabung dalam aliansi Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) kembali lakukan aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD kota Batam, pada Rabu (12/2).


Pada aksi unjuk rasa kali ini, para buruh Kembali mengungkapkan Penolakan atas RUU CILAKA (Rancangan Undang-Undang Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja).


"Kami disini ingin bertemu dengan para perwakilan rakyat, bukan ingin berbuat anarkis. Jadi kenapa kami di halangi boleh pagar besi ini," teriak salah satu orator aksi unjuk rasa pada Rabu (12/2) siang.


Sang orator aksi demo itu juga mengatakan bahwa, para ratusan buruh yang telah berkumpul di depan kantor DPRD kota Batam ini hanya ingin bertemu kepada para anggota dewan, yang dulu mereka pilih dengan penuh harapan.


Para buruh yang mengutamakan aspirasinya dari balik pagar besi, di depan kantor DPRD kota Batam. (Foto : Agung)


"Kenapa para dewan tidak ada yang menyambut kami, kami yang telah memilih anda semua, anda jangan takut dengan kami. kenapa kami di larang masuk kedalam rumah kami (kantor DPRD) pada hari ini," ungkapnya.


"Izinkan kami masuk kedalam rumah kami. Ini adalah aksi damai, tidak akan ada aksi anarkis dari para anggota kami," Pungkasnya.


Hingga berita ini di terbitkan, aksi unjuk rasa yang di dominasi oleh emak-emak pun masih terus berlangsung. (AM)



Share on Social Media