Batam, Nasional , News

Tak Ada Toilet di Ruang Pertemuan, Acara Men PANRB di Batam Ricuh

Agung | Senin 10 Feb 2020 10:56 WIB | 508

Gubernur Kepri
Perhotelan
Menteri


Keributan yang terjadi di depan pintu masuk, setelah para tamu tidak boleh keluar menuju toilet. (Foto : Agung)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Sempat terjadi keributan setelah para tamu dalam acara penyerahan rapor hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Wilayah I oleh Men PAN RB, di Radisson Golf & Covention Center, Bukit Indah Sukajadi, Batam, tidak diperkenankan keluar ruangan untuk menuju toilet oleh para panitia, pada Senin (10/2).


Para temu tersebut hendak keluar ruangan pertemuan untuk menuju toilet, karena di dalam ruangan pertemuan memang tidak tersedia toilet.


Namun, para panitia tidak memperbolehkan para tamu yang telah berada di dalam ruangan, untuk keluar ruangan setelah sempat erjadi keributan, karena para pendamping yang tidak bisa memasuki ruangan karena datang terlambat.


      • Baca juga : Tak Bisa Masuk Karena Telat Hadir, Sekda Pandeglang Ngamuk


"Saya mau ke toilet, masak gak boleh. Nanti kalau 'pipis' di sini, pesing loh," ucap salah seorang tamu yang telah berada di dalam ruangan, Senin (10/2).


Bahkan ada yang mengatakan takut keluar dari ruangan, karena tidak ada kepastian apakah bisa masuk ruangan kembali, meskipun telah menahan buang air.


"Saya di sini aja(di depan pintu), nanti kalau keluar ada garansi bisa masuk lagi apa enggak ? ," Tanya seorang tamu lainnya.


Namun, setalah beradu argumen yang cukup panjang, akhirnya pihak panitia mengizinkan para tamu undangan untuk bisa pergi dari ruangan menuju toilet.


Dari pantauan pewarta Matakepri.com dalam ruangan pertemuan memang tidak ada toilet yang tersedia, jadi para tamu undangan harus keluar ruangan apabila akan menggunakan toilet. (AM)