Batam, News, Hiburan

Pesta Rakyat Rutan Batam, Seluruh WBP Berjoget Dengan Gembira

| Selasa 20 Aug 2019 20:26 WIB | 1874

Pemko/Pemda/Pemrov
Kemerdekaan


Pesta rakyat yang di gelar di Rutan kelas IIA Barelang, dalam rangka menyemarakan HUT NKRI ke 74. (Foto : Agung)


MATAKEPRI.COM, Batam - Menjadi kebahagiaan bagi seluruh WBP yang ikut dalam Pesta rakyat yang diadakan oleh pihak Rutan kelas IIA Barelang pada Selasa (20/8) yang dimulai sejak pagi hingga sore hari tadi.


Pesta rakyat yang digelar oleh pihak rutan, merupakan kegiatan puncak dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakan HUT kemerdekaan NKRI ke 74.


Kepala Pengamanan Rutan kelas IIA Barelang, Heri Aguswanto mengatakan dalam pesta rakyat kali ini yang merupakan acara puncak dalam menyemarakkan HUT NKRI juga kagiatan pembagian hadiah untuk para pemenang lomba yang telah di adakan pada beberapa waktu sebelumnya.


"Berbagai Lomba rakyat seperti Balap karung, bakiak, voli, Futsal, billiar dan lainnya  telah usai dilakukan dan saatnya melakukan pembagian hadiah dan juga di rayakan dengan Pesta rakyat," ucap Heri saat di temui matakepri.com di lokasi Acara.


Pesta yang di gelar sejak pagi hingga sore tersebut diramaikan beberapa artis lokal, dengan 900 lebih WBP yang berada di Rutan Barelang. Hampir seluruh WBP ikut bergoyang dan bersenang-senang dalam pesta rakyat tersebut. Namun ada juga beberapa yang masih di dalam Blok dan beberapa WBP yang menjalani persidangan masih tetap berjalan.


"Namun ada juga beberapa blok yang tidak kita keluarkan, seperti blok Karantina dan blok isolasi," imbuhnya.


Meskipun pada pesta rakyat yang digelar oleh pihak rutan membuat sebagian besar WBP bisa ikut bergoyang dan berpesta ria, namun penjagaan ketat masih tetap dilakukan oleh pihak rutan.