Batam, News

Tabur Bunga, Yan Fitri : Ini Merupakan Bukti Penghormatan Atas Jasa Para Pahlawan Nasional

| Selasa 02 Jul 2019 17:44 WIB | 1774

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah saat memimpin upacara tabur bunga di Makam Pahlawan Batuaji. (Foto: A


MATAKEPRI.COM, Batuaji - Dalam Momen HUT Bhayangkara ke-73, polda Kepri lakukan Tabur bunga, yang merupakan salah satu bentuk penghormatan atas jasa para pahlawan Nasional Indonesia yang telah berjuang demi kemerdekaan NKRI. hal tersebut langsung di sampaikan oleh wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, saat di temui di lokasi pada Selasa (2/7) pagi, sekitar pukul 08.30 wib.


Yan Fitri melanjutkan, kegiatan tabur bunga yang di lakukan oleh Polda Kepri, di lakukan di dua lokasi yang berbeda. Satu lokasi di  laut perbatasan antara Indonesia dengan Singapura di area Batu Ampar, yang dipimpin oleh Kapolda Kepri,  Irjen Pol Andap Budhi Revianto, dan satu lokasi di makam pahlawan Pusara Bhakti Bulan Gebang, Batuaji yang dipimpin oleh wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah.


"Inilah hasil dari perjuangan para pahlawan Kusuma bangsa kita, yang rela mengorbankan seluruh harta benda bahkan jiwa raganya demi kemerdekaan Indonesia," ucap Yan Fitri


Kegiatan Tabur bunga yang di pimpin oleh wakapolda Kepri, juga di dampingi oleh Kapolresta Barelang, Kombes Hengki dan juga para Kapolsek di wilayah hukum Polresta Barelang, berserta para Bhayangkari.


"Ini juga merupakan salah satu gambaran untuk para generasi muda Indonesia, untuk selalu bisa menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan Indonesia," tambahnya.


Segenap keikhlasan Yan Fitri melanjutkan, dan seluruh pengorbanan para pahlawan itulah yang membuat kita bisa menikmati kemerdekaan hingga saat ini, bahkan hingga anak cucu kita mendatang.


"Mari jaga selalu keamanan dan ketentraman Negara Indonesia ini, mari kita ciptakan  Indonesia yang aman dan damai," himbau Yan Fitri. (Agung.AM)



Share on Social Media